Kisah Cinta Alsha #PART 1


THE REAL MY CREATION => FITRI NUR RIZKI

Twitter: @Fitnurizki

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

CEKIDOOOOOOOOTTTTT…

INI HANYA REKAYASA AJA,DIAMBIL DARI BEBERAPA FAKTA TENTANG ALDI DAN SALSHA,,INGET CUMA REKAYASA,GA REAL!!!

 

 

OKKKK CEKIDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

 

 

 

 

PROLOG

  Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama “COBOY JUNIOR” dan “WINXS/BESSARA”

salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu “ALDI & SALSHA”

aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya  itu berperan sebagai org yg suka sm salsha.

 

oke inilah cerita rekayasanya..

 

 

H

A

P

P

Y

 

R

E

A

D

I

N

G

 

CEKIDOOOOOTTTT…

 

Setelah seminggu syuting Hanya Kamu

 

 

~ALDI~

Ketika sedang break syuting,aldi curhat kebastian di kmar yg disediakan untuk para pemain hanya kamu untuk beristirahat.

 

Aldi : bas

Bastian : hah?? “smbil memainkan bb nya”

Aldi : ko gw klo deket salsha,rasanya jntung gw deg-deg kan gtu ya bas

Bastian : haa???serius lo di???wah jngn” lo jatuh cinta sama salsha lagi -,- “bastian dngn tampang kaget dan berhenti memainkan bbnya”

Aldi : hmmm…mungkin

Bastian : yaudah lo tembak aja di salsha,mnurut gw lo berdua cocok,dan kyknya salsha juga suka sama lo deh

Aldi : ah msa si bas??gw tkut ditolak

Bastian : yaelah di,lo cwo apa banci si???masih jaman apa cwo mau nembak cwe tpi tkut ditolak.

Aldi : hmmm..nnti deh tunggu waktu yg tepat

Bastian : halah kelamaan,ntar salsha gw ambil lho wkwkkw’

Aldi : sialan lo bas!!!lo mau yg kanan apa kiri??”smbil nunjukin kepalan tangannya yg siap untuk menonjok”

Bastian : atuttt…becanda bro.woles kali

 

~SALSHA~

 

ketika break syuting,salsha mengajak bella untuk pergi kesuatu restoran yg terdekat dengan loksyut HK

 

DIRESTORAN 

 

Salsha : ehmm bel,mnurut lo aldi itu orgnya gimana?

Bella : ehmm…baik,lucu,seru,kocak,kyknya dia jg tipikal cwo romantis deh,emng knp sal lo nnyain aldi?jngn” lo suka ya sama aldi??

Salsha : ohokkk..ohokk.. #salsha sedang minum lalu tersendak ktika mendengar prkataan bella# ha?suka sm aldi?ehmm..ihh apaan si lo bel,engga ko,gw ga suka sm aldi *salsha gugup dan mukanya memerah

Bella : masa si???udh jujur aja deh sm gw

Salsha : ehmm..gw juga ga tau bel.yg jls gw tuh stiap deket aldi,jntung gw kya mau copot,trs gw juga merasa nyaman klo deket dia

Bella : hahaha..salsha salsha…cieee yg lg jatuh cinta

Salsha : ihh apaan si,bel jngn ksih tau siapa” please..

Bella : sip lah,privacy aman ditangan gw

Salsha : ok gw prcya ko sm lo.udh yuk terusin makannya

Bella : hm *smnbil menyantap dging stick nya

 

SKIIIPPPP>>>>

 

~ALDI~

 

slesai syuting aldi lngsng plng kerumah 

 

ALDI’S BEDROOMS’S

Ia lalu masuk kekamarnya dan merebahkan diri ditempat tidurnya sambil menatap langit” kamarnya

ia memikirkan kata” bastian yg td

 

Apa bner ya gw jatuh cinta sama salsha??”gumamnya

tpi…klo gw tembak salsha,kira” diterima ga ya??”gumamnya lagi

lalu aldi mencoba untuk tidur dan memeluk guling kesayangannya

 

~SALSHA~

 

slesai syuting salsha juga lngsng plng kerumahnya

 

~SALSHA’S BEDROOMS

ia melepas sepatunya dan berbaring ditempat tidurnya,,

ia memeluk teddy bear nya,lalu ia memikirkan sesuatu

 

gw suka sm aldi???ah masa si???tpi…mungkin ga ya klo aldi suka sama gw???

ah kyknya engga deh,kan gw sm aldi baru seminggu kenal.aduhhh salsha,ko lo jdi mikirin aldi si,huh..”gumam salsha

lalu salsha membuka bb nya,dan ternyata bnyk skali bbm dari para fans nya,salsha tdk bsa membalasnya satu persatu.dan stelah dicek trnyat ada bbm dri bastian jg,salsha akhirnya membukanya dan membalasnya.

andai aja aldi juga ngebm gw,hufftt :( *gumam salsha

 

~ALDI~

 

ahhhh…gw ko kefikiran salsha mulu ya..,,rasanya pngn bbman sm dia,tpii…kira” salsha udh tdr blm ya.. ah gw bbm babas aja lah

lalu aldi mengambil bb tourch nya,dan ngeping babas

lalu bastian membalasnya : nape di?

Aldi  : lo lg apa bas?

Bastian : lg bls”in bbm dri fans gw

Aldi : ehmm..bas,gw pngn bbm salsha nih,kira” dia udh tdr blm ya?

Bstian : BELOM DI!! NIH BBM GW AJA DIBLS SAMA DIA

Aldi : ha? serius?

Bastian : iyeee..dah sono buruan bbm salsha

Aldi : ok deh

Bastian : mnurut gw ini wktu yg tepat untuk lo nembak salsha,dri pda nnti salsha direbut sm yg lain

Aldi : tapi bas..gw tkut

Bastian : GA ADA TAPI”AN!! ayolah di,jngn jd banci kya gni,lo hrus brani nyatain perasaan lo kesalsha!Aldi : ehmmm..ehmm..

bastian : ahm ehm ahm ehm,udh kya org gugup lo

Aldi : ok,gw akan buktiin ke lo klo gw bukan banci,dan gw akan tembak salsha besok pas selesai syuting!Bastian : gtu donk,baru namanya saudara gw

Aldi : -,-

 

~SALSHA~

 

bunyi bbm#

salsha membukanya

Lalu dia kaget ketika melihat ternyata itu BBM dri Aldi

ha?aldi??yesss *kata salsha

lalu salsha segera membuka nya

 

Aldi : PING

Salsha : apa?

Aldi : lgi apa sal,ko blm tdr?

Salsha : ehm..lg istirahat aja,ga blm ngantuk.km sndiri knp blm tdr?

Aldi : aku jg blm ngantuk

Salsha : ohh..trs lg apa?

Aldi : lg bbman sm kmu

Salsha : selain itu?

Aldi : kepo deh

Salsha : ihh.. >:O

Aldi : yah..jngn mrah donk.. :’(

Salsha : abis,aku nnya dikatain kepo :/

Aldi : hehe..maaf deh,iya aku jwb aku emng ga lg ngapa”in,aku cuma lg bbman sm km smbil tiduran ^_^

Salsha : ohh..

Aldi : ko ohh doank? -_-

Salsha : trs mau dijawab apa ?

Aldi : apa ke jngn ohh doank,sal aku telpon km blh?

 

salsha berfikir sejenak

aldi mau ngapain ya nelpon gw mlm” gni?tumben bngt “gumam salsha

eh iya ko td gw dibbm ngomong sm aldi pke aku kamu ya??haduhh..salshaaa bego bgt si lo “gumam salsha

 

#bunyi bbm

Aldi : ko cuma di read doank? :(

Salsha : ehmm..iya deh boleh

Aldi : boleh apa?

Salsha : boleh nelpon -_-

Aldi : ok deh

 

tak lama kemudiann…

 

every one else in the room cant see it

every one else but you #nada dering hp salsha

 

salsha segera mengangkatnya

 

Aldi : hallo..sal

salsha : iya hallo di,knp?

Aldi : ehm,besok selesai syut ke PIM yuk

Salsha : ehm ngapain?sama siapa?

Aldi : makan aja,berdua

Salsha : ha?berdua?

Aldi : knp?ga mau ya??*dengan nada melas

Salsha : ehmm…yaudah deh

Aldi : okeee…sal udh dlu ya,udh mlm,tidur gih,nnti kecapean lagi.byee see you tomorrow,have a nice dream my lovely

Salsha : ha?kamu bilang apa tadi??

tuttt tuttt panggilan terputus

 

gw ga salah denger ya???td aldi nyebut gw my lovely??ah jngn menghayal deh sal,lo psti slh denger *gumam salsha

lalu salsha beranjak ke tempat tidurnya untuk tidur

 

 SKIIIIPPPPPPPPPPP>>>>>

 

KEESOKAN HARINYA,SELESAI SHOOTING

 

~ALDI~

 

aldi mencari salsha

 

tiba” bastian datang

woy di ngapain lo celangak celinguk gtu??”tnya bastian

ssssttttt…gw lg nyari salsha “kata aldi

ohhh..bbm aje ” kata babas

oh ya,pinter juga ye lu tpi kdng” wkkw “kata aldi

nyolot ye lu,udh diksih tau mlh ngatain “kta bastian

sorry kan kidding “kata aldi

ywdh gw ke toilet dulu ye “kata bastian lngsng berlari

hadeuhhh pasti ni anak cpirit lg “gumam aldi

 

lalu aldi langsung bbm salsha

 

Aldi : sal aku tunggu di parkiran mobil

Salsha : iya”

 

lalu aldi lngsng berjalan menuju ke parkiran mobil dimana tmpt para pemain HK memarkirkan mobilnya

 

*SAMPAI DIPARKIRAN

 

salsha mana ya??#gumam aldi smbil melirik sekitarnya

Hey di..”tiba”  ada suara dri belakang

aldi menengok ternyata itu adalah salsha

hey sal “sapa balik aldi

ehm di,aku naik mobil ku aja ya “kata salsha

yahh..knp ga bareng aja sama aku??”kata aldi

ngga mau ah “kata salsha

yaudah deh.yuk berangkat “kata aldi

oh ya nnti klo udh sampe bbm aku ya.. “lnjut aldi

sipp..”kata salsha smbil mangacungkan jempolnya

 

~SALSHA~

pak ke pim ya “kata salsha berbicara sama pak dadang supir pribadinya

sip non “kata supir pribadinya

 

haduhh..sbnrnya gw pngn breng aldi,tpi gila aja kali,gw hrus duduk sama dia satu mobil berudaan,bisa meledak jantung gw *kata salsha dlm hati

 

*SAMPAI DIPARKIRAN

 

salsha segera bbm aldi

Salsha : di,aku udh sampe nih.km dimana?

Aldi : baru sampe.tunggu aja dimobil km.nnti aku kesitu

Salsha : ok deh

 

tak lama kemudian salsha melihat aldi berjalan menuju mobilnya,lalu salsha segera kluar dri mobilnya

 

non,mau ditungguin?”tanya pak dadang

oh ga usah pak,nnti aku telpon aja klo udh mau plng “kata salsha

ok deh non “kata pak dadang,lalu pak dadang pergi meninggalkan salsha

 

yuk sal “kata aldi yang tiba” menggandeng salsha

ehm iya..”muka salsha memerah,dan jntungnya serasa mau copot ktika digandeng sama aldi.

lalu dia berdua berjalan mnuju restoran diPIM

 

*SAMPAI RESTORAN

 

duduk disitu aja yuk “kata aldi menunjuk salah satu tempat duduk paling pojok dan paling pinggir

knp harus disitu? “kata salsha

tkut ada fans yg dtng trs ngeliat,kan klo disitu ga trlalu keliatan “kata aldi

ohh gtu,ok yuk “kata salsha

-

-

-

-

mau pesen apa sal?”kata aldi sambil melihat menu makanan yg disediakan

aku td pas break syut udh mkan sm bella,aku pesen moccachino aja deh”kata salsha

ohh..ok “kata aldi

aldi memanggil pelayannya

mba pesen moccachino nya dua ya “kata aldi kpda pelayan itu

baik..tunggu sebentar ya “kata pelayan itu

lho di,km ga makan? “tanya salsha bingung

ga ah,ga laper “kata aldi

ohh gtu..”kata salsha

 

tiba” pelayan dtng

ini pesanannya “kata pelayan itu

makasih mba..”kata aldi dan salsha

 

~ALDI~

 

Salsha : ehm di sbnrnya km mau ngapain ngajak aku kesini?

Aldi : ehm..aku mau ngomong sesuatu sm km

Salsha : ngomong apa?

Aldi : a..aku..

Salsha : aku apa di?

Aldi : aku suka sama kamu sal,aku jatuh cinta sama kamu sejak pertama kali aku ngeliat kamu,kamu mau ga jadi pacar aku?”kata aldi to the point

Salsha : ha??kamu serius di?

Aldi : emng muka aku keliatan lagi bercanda ya?

Salsha  : (menggeleng)

Aldi : jadi..kamu mau ga jdi pacar aku?

Salsha : (mengangguk)

Aldi : serius sal?

Salsha : iya di,aku juga jatuh cinta sama kamu

Aldi : makasih sal “kata aldi smbil mencium tngn salsha

Salsha : iya.. ^_^,,udh ah di,tkut ketauan org *kata salsha smbil melepaskan telapak tngnnya dri genggaman aldi

Aldi : oh..iya iya maaf

 

~SALSHA~

 

tiba” 5 org cwe berlari kearah aldi

 

ALDIIII ALDIIII…”teriak mereka

ternyata itu adalah alovers (fans aldi)

 

Aldii..minta ftonya donk..”kata salah satu dari mereka

ihhh..aldi unyuuu bngttt deh ..”dua org yg lain mencubiti pipi aldi

2 org yg lainnya menggandeng tngn aldi

lalu mereka berfoto-foto

 

huffftt…baru aja berapa detik jadian,udh dpt cobaan.sabar sal sabarr…*kata salsha dalam hatinya

 

salsha ga kuat melihat cwe” itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi

salsha tau,aldi berusaha menghindar,krna sesekali ia menatap muka salsha

 

maaf di,aku ga kuat..*kata salsha dalam hatinya

lalu salsha beranjak pergi dari tmpt itu

 

~ALDI~

 

ehmm..sbntr ya..”kata aldi kpda alovers,lalu aldi sgera berlari mengejar salsha

ALDII…MAU KEMANA??IHH KO KITA DITINGGAL SI? “kata mereka

Aldi tak pedulikan omongan mereka,ia berlari secepat mungkin untuk mengejar salsha

 

itu dia salsha “kata aldi dalam hati

 

sal..sal..salsha..tungguuu..”teriak aldi

lalu salsha berhenti

sal,please..jngn mrah,kita kan baru aja jadian “kata aldi

ga ko di,aku ga marah.aku bsa ngertiin ko posisi km.”kata aldi

terus td knp km pergi?”kata aldi

ehm..aku ga mau aja ganggu km sm fans kamu “kata salsha berbohong

ohh..gtu,kirain marah “kata aldi

salsha hanya tersenyum

 

Lalu aldi melihat toko assesoris

 

eh sal,bli gelang yuk ” kata aldi lngsng menarik tngn salsha menuju tempat assesoris itu

eh..iya iya..ga usah ditarik”  “kata salsha

abis tkut km nolak,knp sal?skit ya tngnnya aku tarik” “kata aldi

ha?engga ko.ih lebay deh “kata salsha

yee..kan perhatian namanya “kata aldi

yayaya..udh yuk liat” gelangnya “kata salsha

 

lalu aldi dan salsha melihat-lihat gelang yg bgus dan cocok dipakai dengan dia beruda,dan yg pasti samaan.

 

eh sal sini deh,gelang ini bgus ga? “kata aldi smbil mnunjukkan gelang pilihannya

bgus..bgus..”kata salsha mantap

ok kita beli yg ini aja yuk “kata aldi

ya boleh-boleh “kata salsha

lalu aldi menuju kasir untuk membayar nya

 

setelah slesai membayar ia sgera menghampiri salsha lgi yg td menunggu ditmpt bandana”.

 

kamu suka sama yg mana sal? “kata aldi

ehm..ga ada,hehe..aku cuma liat” aja ko “kata salsha

ohh yaudah,abis ini kita mau kmna? “kata aldi

pulang aja deh.. “kata salsha

sbntr ya..”kata salsha smbil mengeluarkan bb nya dan menelpon seseorang

mau nelpon siapa sal?”kata aldi

supir aku “kata salsha

lalu aldi sgera mengambil hp salsha,dan membatalkan panggilan itu

ihh..aldii..siniin..”kata salsha

kamu pulang bareng aku aja “kata aldi

ga mau ah,aku tkut dimarahin bunda klo ketauan plng breng km “kata salsha

haha..tenang aja,semalem aku udh sms bunda km,minta izin sm bundamu klo aku blh ga pcrn sm km?dan trnyta bundamu ngizinin :) “kata aldi

haaaaaaaa????kamu sms bunda aku???serius???”kata salsha kaget

iya sayangggg seriuusss… “kata aldi

hummm..”kata salsha smbil menunduk karena mukanya merah

knp tuh,ko muka km merah gtu??”kata aldi

aaa…”kata salsha lalu menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya

udh ah,malu tau ” lanjut salsha

malu knp? “kata aldi

knp yaaa???pngn tau aja apa pngn tau bngt?”kata salsha meledek

hmmm..mulai deh “kata aldi

hehe..mobil km yg mna di? “kata salsha

msa mobil pcrnya sndiri ga tau “kata aldi sdikit ketus

ehmm lupa..hehe.. “kata salsha smbil cengengesan

tuh yg avanza warna silver “kata aldi smbil mnunjuk mobilnya

ohhh itu..”kata salsha

iyee..udh ayok jlnnya cptn dikit donk,nnti ktemu fans lg bahaya “kata aldi smbil menarik tngn salsha

i..iya bentarr.. “kata salsha smbil mengetik sesuatu dibb nya

lg bbman sm siapa si  pnting bngt kyknya?”kata aldi mulai jealous smbil menengok ke bb salsha,tpi salsha lngsung menyembunyikannya

sama…siapa ya..kepooo “kata salsha

tauah..”kata aldi

marah mas?”kata salsha dngn gaya bicara meledek

apaan si?”aldi lngsng merebut bb salsha lalu lari menuju mobilnya

aldiiiii…uhh jahat bgt ihh.. “kata salsha kata salsha smbil berlari mengejar aldi

 

#ALDI’S CAR’S

 

aldi mnunggu salsha,yg tinggal berjarak 3 langkah lagi dngnnya

aldiii…kembaliin bb aku..”kta salsha melas smbil berjalan pelan

bawel kau,udh naik dulu.nnti dimobil aku kembaliin “kata aldi

akhirnya salsha naik kemobil aldi

 

kerumah salsha ya pak “kata aldi menyuruh supir pribadinya

cieee…aldi sm salsha pcrn ya?”kata pak joko supir pribadi aldi

aduhh..bapak nih kepoo…iya aku sm salsha resmi jadian.udh ah pak jalan “kata aldi

 

aldiii balikin bb aku.. “kata salsha

Aldi : Nanti ;)

Salsha : mau diapain si?

Aldi : diapain ke trsrh aku

salsha : aldiii ihh jahat bgt..buruannn kembaliinnnn “sambil brusaha merebutnya dari tangan aldi

ketika salsha sdang brusaha mencoba merebut bb nya dri tngn aldi tiba” ada polisi tidur,dan pak joko sengaja tidak mengerem nya pelan”

akhirnya salsha jatuh kepelukan aldi

salsha dan aldi terdiam sejenak saling bertatap mata

 

ehem ehem “kata pak joko

lalu salsha  dan aldi kembali keposisi semula

ihh bapak td ada polisi tidur diremnya bukannya pelan” hufftt..untung aja salsha jatohnya ke pelukan aku bukan jatoh kebawah huh “kata aldi

haha..tpi seneng kan den..”kata pak joko

ihhh kalian berdua apaan siii..”kata salsha

udh ah di,blikin sni bb aku “kata salsha dngn wajah ketus

ihh..mukanya ketus bngt,nnti tmbh jelek lho “kata aldi smbil memberikan bb salsha

biarin wlekk :p “kata salsha

 

lalu aldi mengambil ipadnya

dan mulai memainkan salah satu games yg ada di ipad nya

 

Aldiiiiiii jelekkkkkk….ihhhhh rese bngt nih,pke ngebajak sgala “kata salsha ngomel”

Aldi : hehe..gpp sekali-sekali ngebajak bb org

salsha : ah tauah

kali ini sepertinya salsha bnr” mrah,stelah melihat aldi mengirim pesan broadcast ” Jangan bbmin salsha mulu dong.bb nya salsha hmpir tiap menit bunyi,ksian salsha terganggu.*alvaro”

 

Aldi : sal…jngn mrah donk..maaf deh,,ywdh gntian deh km bajak tuh bb atau twitter aku sepuas km

 

salsha tak merespon omongan aldi,dia terus membuang muka,dengan menghadap ke kaca mobil

 

Sal jngn mrah kya gni donk..aduhhh..maaf deh,maaf bgt.aku jnji ga akan ngulangin lgi “kta aldi bnr”menyesal

salsha mulai merespon dan menengok kearah aldi

bnr ya janji? “kata salsha

nah gtu donk,bneran aku jnji “kata aldi smbil mengacungkan kedua jarinya membentuk angka V

yaudah kli ini aku maafin “kata salsha

yess..”kta aldi respect

 

haduhhh ko macet bgt si…jakarta jakarta..tak ada hari tanpa macet.capek dehh.. “kata aldi

ehmm..fto” aja yuk “kata salsha

ide bgus..”kta aldi

 

sudah belasan kali aldi dan salsha berfoto-fto,slain untuk kenang”an,juga untuk menghilangkan rasa bosan krna macet

 

dikit lg nyampe deh “kata salsha

yahh..pak jalannya agak diperlambat donk..”kata aldi brbicara kepada pak joko

lho?knp? “kata salsha

aku ga mau pisah sm kmu sayang.. “kata aldi berbisik-bisik kepada salsha

dsar ank remaja jaman sekarang “kata pak joko

yee..bpk kya ga prnh muda aja “kta aldi

iya iya bpk ngerti “kata pak joko

 

#SALSHA’S HOME’S

 

ehm di mau mampir dulu ga? “kata salsha

ga usah deh sal,aku mau lngsng plng aja.byee syang..”kata aldi smbil mengecup telapak tngnnya lalu meniup telapak tngnnya ke arah salsha

salsha pun membalasnya dngn hal yg sama

ehm aldi..”pnggil salsha

iya,knp sal?ada yg ktinggalan?”kata aldi

oh engga.aku cuma mau ngucapin thanks buat hari ini.indah bgt buat aku “kata salsha

aku akan buat hari-hari mu seindah hari ini “kata aldi

salsha hanya membalas dngn senyuman.lalu salsha msuk kedalam rumahnya

 

kakakk..tdi dianterin sm siapa ka? “kata annisa adik salsha yg berumur 9 th (nama samaran)

sama ka aldi. “kata salsha

oooo..itu pacar kk ya??kata anisa

ko tau?”kata salsha

ga cuma nebak aja.”jwb annisa

eh iya bunda mana dek?  “tnya salsha

bunda lg prgi kak,ktanya si mau arisan “kata annisa

ohh..ywdh kk kekamar dulu ya dek..muachh :* “kata salsha smbil mengecup kening adiknya

 

ko ka salsha kyknya hari ini sneng bngt ya,ga kya biasanya?? “gumam annisa

ohh mungkin krna ka aldi “gumam annisa

 

ALDI’S BEDROOM’S

 

gw hrus cpt” ksih kbr ke babas klo gw sm salsha udh jdian *gumam aldi

lalu aldi lngsng bbm bastian

Aldi : PING

Bastian : npe bro?lu udh nembak salsha blm?

Aldi : udeh,

Bastian : trs diterima atau ditolak?

Aldi : :’(

Bastian : ko emot nya gtu,ohh gw ngerti sabar ya di,mungkin bukan jodoh

Aldi : ???

Bastian : ko tnda tnya?

Aldi : emng lo tau gw diterima apa ditolak?

Bastian : kan td emotion lu sdih gtu,itu tandanya lo ditolak kan?

Aldi : sok tau lo

Bastian : lah trus?

Aldi : GUE DITERIMA!!! ^_^

 

every one else in the room cant see it

every one else but you.. (nada dring hp aldi*sama dngn salsha)

 

Bastian : hallo di

Aldi : nape?

Bastian : lo bnrn ditrima sm salsha?

Aldi : iye,beneran

Bastian : ciusss???miapa??

Aldi : Mi goreng

Bastian : serius di?

Aldi : iyeee…babas unyuu

Bastian : hehe tumben muji.wahhh longlast yo di..eh critain donk ke gw

Aldi : besok aje ok

Bastian : ok deh,bye Salshaldi

Aldi : bisa aja lo

Bastian : hehe..

tuttt tutttt terputus

 

hufffttt..bru aja sbntr ga ktemu,ko rsanya udh kngen lgi ya.telpon salsha ah..

 

SALSHA’S BEDROOM’S

salsha sgera msuk kekamarnya untuk mndi,lalu annisa tiba” msuk kekamar salsha

 

ka..kaka..aku masuk ya ka”kata annisa smbil mengetuk pintu

iyaa..”jawab salsha lembut

lalu annisa msuk kekamar salsha

 

dek,kakak mau mandi dulu ya,, “kata salsha

yaudah sana “kata annisa

nitip hp “kata salsha

oke “kata annisa

jngn dibajak “kata salsha

ih jhat bgt si ka,nuduh” aku kya gtu,kpn si aku bajak hp kk? “kata annisa marah

maaf deh dek..iya kk prcya ko sm adek kaka yg pling cntik ini.”kata salsha smbil mengelus rambut annisa

annisa membalasnya dngn senyuman

yaudah kk mndi dlu ya “kata salsha

iya..”jwb annisa

 

salsha msuk kekamar mandi dikamarnya untuk mandi

ketika dia sdng mndi,tiba” hpnya berbunyi,trnyata itu dri aldi

annisa bingung hrus mengangkatnya atau tidak

akhirnya annisa memutuskan untuk mengangkat tlpn dri aldi

 

aldi : hallo sal

annisa : hallo..ini ka aldi ya?

aldi : iya,ini siapa ya?ada salshanya ga?

annisa : aku annisa adeknya ka salsha,ka salshanya lg mandi

aldi : oh gtu

annisa : ada yg mau disampein ke ka salsha?

aldi : oh engga ko dek,salam aja buat ka salsha nya

annisa : ok sip

aldi : ok deh..

tutt…tutttt..terputus

 

5 menit kemudia salsha keluar dri kmar mndi

 

ka..tdi ka aldi nlpn “kata annisa

ha??trs km angkat? “kata salsha

iyaa.. “kata annisa

dia bilang apa? “kata salsha

gabilang apa”,cuma titip salam aja buat kaka “kata annisa

ohhh..yaudah “kata salsha

 

salsha mengambil pakaiannya lalu memakainya dikamar mandi

 

2 menit kemudian salsha keluar dri kamar mandi

 

ka,aku ada pr nih,bnyk pula,bntuin donk ka “kata annisa

bantuin apa ajarin?klo bntuin kk ga mau “kata salsha

ajarinn…”kata annisa

ok,ambil prnya bawa kesini,ngerjainnya disini aja ” kata salsha

 

lalu annisa kluar dri kmar salsha untuk ngambil pr” nya

 

smbil mnunggu annisa,salsha bbm aldi

 

salsha : PING

Aldi : tumben nge ping duluan

Salsha : iya,,td km ngapain nlpn aku?

Aldi : ga boleh?

Salsha : bukan gtu,cuma nnya aja

Aldi : aku kngen kamu {}

Salsha : {}

Aldi : lg apa?

Salsha : lgi mau ngajarin annisa ngerjain pr

Aldi : pr apa tuh?

Salsha : pr b.inggris

Aldi : mau dibntuin?

Salsha : ga usah deh

Aldi : knp?

Salsha : gpp

Aldi : udh mkn?

 

JEGREGGG..

ka ini pr nya “kata annisa

akhirnya salsha meletakkan bb nya,ia tak sempat melihat bbm terakhir dri aldi

 

Salsha mengajari annisa untuk mngerjakan pr” nya

tetapi bunyi hp  salsha trnyta cukup mengganggu

akhirnya salsha mematikan hpnya

 

ALDI’S BEDROOM’S

 

ahhh…salshaa…dibbm ga didibls,diread aja engga.

hufffttt…sabarrr..

gw bls”in bbm & sms dri comate aja deh

 

aldi sudah cukup lelah untuk membalas bbm & sms dri pra comate

akhirnya aldi memutuskan untuk berhenti dan mematikan hpnya

aldi mengedit fto” dia dan salsha,yg kebetulan td mreka fto” pke ipad aldi.lalu aldi menjadikan fto salsha dan dia sbgai walpaper diipadnya

 

2 jam kemudian

 

pukul 21.00

 

aldi kmbali menyalakan bb nya

 

SALSHA’S BEDROOM’S

 

annisa sudah slesai mengerjakan pr

 

ka,aku mlm ini mau tidur sm kk “kata annisa

knp dek emngnya? “salsha

kemarin aku mimpi buruk,aku tkut mimpi buruk lagi ” kata annisa

yaudah..rapihin dulu bukunya “kata salsha

iya ka..”kata annisa smbil bergegas merapihkan buku” prnya dan menaruh kmbali ditas sklhnya

lalu ia naik ke tempat tidur salsha.

lalu salsha menyalakan hpnya

baru saja ia menyalakan hp bb nya,tiba sja sudah ada telpon msuk dri aldi

 

Aldi : hallo

Salsha : iya,knp di?

Aldi : lg apa ?

Salsha : lg mau nemenin annisa tidur

Aldi : dia tidur dikmar km?

Salsha : iya

Aldi : ohh gtu,annisa bruntung bgt ya pnya kk kya km sal,udh cntik,baik,perhatian bngt pula

Salsha : mulai deh lebay nya

Aldi : aku jujur mlh diblng lebay,,

kakak..aku ngantuk.. “suara annisa

Aldi :  aku blh ngomong sm annisa ga?

salsha : nih ngomong aja

aldi : hallo..adek

annisa : hallo ka

aldi : udh mau tdr ya?

annisa : iya ka

aldi : mau kk nyanyiin ga biar cpt tidur

annisa : boleh

Aldi : Tidurlah..selamat malam..lupakan sajalah aku,mimpilah dalam tidur mu bersama bintang..

salsha : hallo di.. “nada suara salsha gak diperkecil krna nnisa sdh tdr

aldi : ha?ko kmu?annisa mna?

salsha : udh tdr

aldi : haha ampuh juga

salsha : ampuh apanya?

aldi : td aku nyanyiin dia lgu bersama bintang

salsha : ohh..ia dia emng klo stiap mau tidur slalu minta dinyanyiin

aldi : yaudah sal,kamu tidur juga sana,nnti besok kesiangan lg

salsha : iya sayang..km juga ya

aldi : ok.good night my lovely have a nice dream,see you tomorrow muachh

salsha : night too..

aldi : ciuman aku dikacangin

salsha : muach..tuh udh

aldi : byee..

tuttt tutttt terputus

 

*ALDI DAN SALSHA JADIAN PADA TANGGAL 23 JULI*

 

2 BULAN KEMUDIAN

 

fans” aldi dan salsha sudah bnyk yg tau kalo aldi dan salsha jadian

 

~ALDI~

 

stiap break syuting,salsha ga lgi mkn sm bella,ia skrng mkn brdua dngn aldi

 

Aldi : sal

salsha : apa?

aldi : km dibully ya sama alovers?

salsha : ha?engga ko

aldi : udhlah sal ga usah bhong

salsha : serius engga

aldi : aku ga suka sal kmu bhongin aku kya gni,aku udh tau smuanya.kata annisa km tuh tiap hari dibully sm alovers,smpe terkadang km nangis dan ingin mutusin aku.

salsha : annisa?dia blng apa ke km?kpn?

Aldi : itu ga pnting salsha!!!aku kecewa sm km,knp km ga prnh blng sm aku klo km dibully??knp sal km nyembunyiin ini smua dri aku??

salsha : #salsha menunduk,dngn mata yg berkaca-kaca#a..aku..a..akuu cuma ga ingin km sm alovers brantem gra” aku

aldi : tpi ga gini caranya sal!!!kmu ga hrus ngorbanin hati kamu untuk diskitin! aku ga akan rela klo ada yg nyakitin km

salsha : maaf..”akhirnya salsha meneteskan air matanya dan hnya mampu berkata maaf

aldi : sal jngn nangis..aku ga mau liat kmu nangis,maafin aku udh mrahin km td “smbil mengusap air mata salsha,mslh aku sm alovers yg udh bully km biar aku yg ngurusin.udh ya jngn nangis donk,senyum.. :)

akhirnya salsha berusaha untuk tersenyum.. :)

Aldi : aku blh pinjem bb km?

Salsha : ehmm..buat apa?ga mau ah ntar dibajak lagi,kacauuu

Aldi : trauma bngt si kyknya,emng yg wktu itu aku bajak berakibat apaan  si?

Salsha : bnyk salshalova yg ngata”in kmu,trs mrah sm aku

Aldi : haaa???bego bgt si gw..*gumam aldi tetapi sdikit didengar salsha

Salsha  : knp?

Aldi : maaf ya sayang..

Salsha : iyaa..

aldi lalu mengambil bb yg ada dikantung celananya,lalu ia mengetik sesuatu,salsha sbnrnya penasaran aldi sdng apa smpe mukanya serius gtu

akhirnya salsha memuputuskan untuk nanya

Salsha : hey di,lg apa si srius bgt?

Aldi : liat aja sbntr lg

salsha menaikkan alisnya sebelah tanda bingung

Aldi : dah..tuh liat aja broadcast ku

lalu salsha membuka bb nya dan melihat broadcast dri aldi

Salsha trsenyum kpda aldi,lalu aldi membalas senyuman itu.

Aldi : yaudah kita makan dulu yuk

Salsha mengangguk

aldi menggandeng tngn salsha

lalu ketika mereka berdua sudah sampai dngn suatu restoran terdekat dari  loksyut,tiba”para fans datang,salsha dan aldi siap” diserbu.

aldi tidak melepaskan tangannya salsha,justru ia mengenggamnya lbh kuat

tapi ktika ingin berfoto ada fans mereka yg berfoto ditngh” mereka akhirnya tngn aldi pun melepas tngn salsha.

kali ini fans salsha yg dtng sbgian cwo.aldi sudah berhenti melayani fans”nya,tetapi salsha blm.

akhirnya aldi mnunggu salsha.ktika ada salah satu fans salsha yg cwo ngerangkul salsha,aldi ga trima.

lalu dia dtng ke arah salsha

ehemmm…ga usah pke ngerangkul sgala”kata aldi

salsha kaget mendengar omongan aldi

yee trserah kita donk,kita kan fans nya salsha,msa ga boleh,mntng” pcrnya lo,mnurut gw salsha cocokan sm gw dri pda sm lo di! “kata fans yg td ngerangkul salsha.

woy ko lo jdi nyolot si,se tau gue ga ada tuh fans cwo yg brani ngerangkul salsha seenaknya gtu,biasanya tuh artisnya yg ngerangkul “kata aldi

bacot lo di!! muka kaya anak jalanan aja belagu!! “kata salshalova yg td

WOY STOP,aldi! udahhh di!! “kata salsha kepada aldi

yaudah ah sal,kita ga mau cari ribut disini,oh ya ini buat kamu sal “kata salsha lova td memberi kado kpda salsha

makasih..”kata salsha

iya sama”..”kata fans salsha

lalu aldi menarik tngn salsha untuk pergi

salsha : aldi…ihhh apaan si,udh lepasin tngn aku

Aldi : trs aja sal,belain fans kmu tuh

salsha : aku ga belain fans aku,tpi aku cuma ga suka aja kmu brsikap kya gtu sama fans aku

aldi : Sal! km hrusnya ngehargain aku donk,kmu fikir aku ga jealous ngeliat pacar aku dirangkul sama cwo lain didepan mata aku! “dengan nada sdikit tinggi

salsha : kamu yang hrusnya bisa proffesional di! stiap ada alovers yg minta fto” sm kmu,trs kmu sring kan ngerangkul fans” kmu?

aldi : tpi aku..

salsha : apa?tapi aku apa?kmu mau bilang klo itu kmu yg ngerangkul bukan fans kmu?iya??fans kmu tuh kbnykn cwe dan stiap dia ktemu km pasti deh lngsng nyubit” pipi km atau apalah,bahkan pas kita bru aja jdian,fans kmu dtng trs lngsng nyubit”in pipi kamu di depan mata aku persis di!tpi aku ga prnh kan blng klo aku jealous?aku slalu berusaha untuk ngertiin kmu,tpi knp km ga bsa ngertiin aku???knp di?aku kecewa sm kmu “salsha lngsng pergi meninggalkan aldi

aldi : sal,sal tunggu “smbil menahan salsha dngn memegang tngnnya

Salsha : lepasin ahh

aldi : tunggu dengerin aku dulu sal!

salsha : apa lagi si?

aldi : sal udh donk jngn mrah terus kya gni,ok aku minta maaf aku ngaku salah,km maukan maafin aku?

salsha : udh ngomongnya?sekarang lepasin tngn aku

aldi : ga sal,aku ga akan lepasin tngn sblm kamu mau maafin aku!

salsha : udh dimaafin! puas?

aldi : klo udh dimaafin knp msih mrah gtu mukanya?

salsha : terserah aku lah

aldi : udh ah mkan yuk

salsha : ga nafsu

aldi : salsha! nnti klo km kecapean gmn?aku tau kmu blm mkan kan dri td?udh jngn bandel.”smbil mnarik salsha mnuju kerestoran

salsha : slalu aja maksa *gumam salsha

aldi tersenyum licik

lalu aldi memesan makanan

mba stick dagingnya 2 sama orange juice nya 2 “kata aldi kepada pelayan

stick nya 2?”kata salsha

iya..lah kmu satu aku satu “kata aldi

kata siapa aku mau makan stick? “kta salsha

lho trs mau mkn apa?biasanya juga stick”kata aldi bingung

aku bosen stick daging trs,aku mau coba nasi goreng sama stick kentang nya “kata salsha

ohh..yaudah sbntr “kata aldi

mba nasi goreng sama stick kentangnya nya satu “kata aldi kepelayan

baik..”kata pelayan itu

ini pesanannya “pelayan itu memberikan smua pesananan aldi

makasih mba “kata aldi

lalu pelayan itu pergi

lalu salsha dan aldi menyantap pesanannya yg td

tiba” bastian dan iqbaal dteng

 

NAH tuh kan bner tuh 2 curut ada disini “kata bastian

iqbaal hnya cengengesan

ngapain lu nyariin gw?”kata aldi

lalu bastian&iqbaal  berjalan kemeja aldi dan salsha

kita mau ngasig tau sesuatu “kata iqbaal

sesuatu yang ada dihatimu sesuatu..”kata aldi

serius gw..”kata iqbaal

eh di lo pesen mkanan prasaan bnyk amet dah,salsha mkan nasi goreng,lo stick,trs yg ini buat siapa?”kata bastian smbil menunjuk stick satu lg

knpe?mau?ambil aja “kata aldi

serius di???yessss….”kata iqbaal dan babas bersemangat dan lngsng menyantap daging stick itu

kebetulan lagi laper “kata bastian smbil mengunyah stick yg ada dlm mulutnya

td klian berdua mau ngasih tau apaan si?”kata salsha

ini hari apa?”kata baale

senin “jawab aldi

hari sabtu besok cjr sama winxs on air ke palembang “kata bastian

ha?srius?”kata aldi

iyeee curuttt..”kata bastian,,iqbaal sibuk menyantap daging stick

 oh ya,kita ada perform ga hari ini?”kata aldi

cuma MNG aja,bsok baru kita perform di 100% ampuh “kta baale

MNG dimne gw lupa?”kata aldi

dihatimuu..”kata bastian

seriuss kunyukkk “kata aldi

di bandung sayanggg..”kata baale

hadeuhhh..jauh juga ya,kita brngkt kesana jam brp?”kata aldi

selesai syut “kata babas

ohhh “kata aldi

salsha sibuk memainkan bb nya

bastian sempat melirik salsha yg serius bngt main bb nya

akhirnya bastian mencoba merebut bb salsha

yuppp dapet hahaha”kata babas

babasss…ih nyolot bngt nih ank,lo lg mkan aja msih sempet-sempetnya jail “kata salsha

biarin wleekk :p “kata bastian

akhirnya bastian berlari kluar restoran,mau ga mau salsha mengejarnya

ahh kampret tu anak,gw ditinggalin kan tuh sm salsha “kata aldi

ywdh pcrn sm gue aja di “kata baale

SORRY GW MASIH NORMAL! “kata aldi

becanda,dah ah gw mo shalat zuhur dlu.byee…jngn lupa bayar tuh! “kata iqbaale

tega bgt ya..gw ditinggal sndrian “gumam aldi

akhirnya ia pun segera membayar semua pesanannya dikasir,lalu ia sgera meninggalkan restoran itu dan kembali ke loksyut sendirian

lalu ia melihat bastian dan salsha kejar-kejaran,aldi mrasa cemburu tpi ia brusaha mnutupinya

 

woy bas sni bb nya “teriak aldi

jngn dikasiin ke salsha dlu tpi “kata babas

kgk yaelah “kata aldi

akhirnya babas memberikan bb salsha kepada aldi,salsha berhenti berlari lalu ia berjalan krna mungkin ia sdh lelah,aldi lalu membuat broadcast “alovers,kalian ga usah takut.aldi tetep milik kalian ko.Alovers milik Alvaro dan Salsha akan selalu sayang sama salshalova muach :* “

lalu salsha mendekati aldi

heuh heuh heuh…”nafas salsha ngos ngosan,lalu tngnnya brusaha merebut bb nya

eitsss…tar dlu “kata aldi

woy di sni lempar ke gw bb nya salsha “kata bastian

aaahh..di jngnnn…”kata salsha melas

aldi ga akan tega melihat salsha

ga ko sayang..nih bb nya “kata aldi mesra

yahh..,curut mlh lo blikin “kata babas

biarin wleekk :p “kata aldi

lalu babas berbalik arah dan msuk keruang make up

psti dibajak lg nih aelah “kata salsha

aku ga ngebajak cuma broadcast aja “kata aldi

salsha melihat bbm nya dan cengo ketika melihat user name dibbm nya menjadi Salsha anak pencari pahala

bastiaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…… “teriak salsha

knp sal?”tnya aldi

ini username aku dignti sm babas,rese emng tu ank “kata salsha

dignti jd apa?”kata aldi

nih liat sendiri “kata salsha

huahahahahahah…kocak bgt sumpah “aldi tertawa terbahak-bahak ketika melihat username salsha

salsha memanyunkan bibirnya

wkwkwk…klo manyun gtu muka km lucu bngt si.. “kata aldi smbil mencubit pipi salsha

iiiihh..”kata salsha,mukanya memerah

udh yuk ah,dikit lgi time out,make up dlu sana,tuh muka kmu  smpe pucet keringetan gtu “kata aldi

hufftt..”kata salsha smbil berjalan memasuki ruang make up

 

3 HARI KEMUDIAN

 

~ALDI~

jum’at 06.30

 

aldi menelpon salsha

 

Aldi : hallo

Salsha : hmm (dngn nada lemas)

aldi : ko lemes gtu si?bru bngun ya?

salsha : iya.knp?

aldi : nntn inbox skrng,nnti segmen 1 & 2 ada cjr

salsha : hm

aldi : ham hem ham hem doank,cptn setel tv nya,chanel sctv

salsha : iyaaa bntar,tuh udh disetel,mna blm mulai tuh?

aldi : hehe..emng blm mulai,,

salsha : humm aku tidur lagi ya,msh ngntuk nih

aldi : jangan donk..emng semalem tidur jam brp?

salsha : (salsha diam,krna semalam ia telponan sm bastian hingga larut,dan ia ga mungkin ngomong sm aldi)

aldi : ko diem?

salsha :  tidur jam 2

aldi : ha?ngapain aja?

salsha : ehm..nntn korea

aldi : dasar

salsha : hehe

aldi : udh dulu ya sal,tuh inbox udh mulai.byee sayang..

salsha : iya congrats ya

aldi : thanks

 tuttt tuttt panggilan terputus

 

~SALSHA~

 ka..ko pagi” tumben udh nyetel tv?”kata annisa yg semalam tidur dikmar salsha

iya nih dek,katanya ada coboy junior “kata salsha

ohh gtu “kata annisa

 

segmen pertama cjr beatle sama s7

 

ka,ka aldi keren ya ka..kece badaii “kata annisa

hm biasa aja tuh “kata salsha

halah kk klo mau jwb iya jg gpp “kta annisa

mksd kk,kk tuh udh biasa ngeliat muka ka aldi yg sangat kece hahaha”kata salsha

ohhhhhhhhhh “kata annisa

ka,ka bstian ko lemes bngt ya.. “kta annisa

ga tau dek,mungkin ngantuk “kata salsha

salsha bru sdar akan omongannya,dan ia bru ingat,bastian pasti ngantuk gra” semalam telponan smpe larut

 

Segmen 2 inbox

 

cjr menyanyikan lgu eaaa,dan stelah menyanyikan lgu eaaa,host diinbox membuat games.menarik 2 org comate,lalu sruh menyambungkan lagu yg akan dinyanyikan cjr.stelah itu 2 org comate itu fto” breng cjr dan diksih pin bb cjr,betapa kagetnya salsha melihat aldi yg tiba” merangkul salah satu comate itu,dan melihatkannya kekamera,hingga para penonton berteriak.

 

ka..sbar ya..”kata annisa

iya dek,udh biasa ko “kata salsha

salsha lngsng keluar kamarnya,dan meninggalkan annisa,ia berjalan mnuju taman dibelakang rumahnya dengan membawa bb nya

lalu salsha duduk ayunan yg ada ditamannya

 

tiba” saja annisa datang

ka..”kata annisa

iya.. knp dek “kata salsha berusaha menahan air matanya didepan adik tersayangnya itu

kata ka aldi,dia minta maaf “kata annisa

salsha membuang muka

dek,kmu kedalam gih,kk mau sndiri dulu “kata salsha

yaudah deh ka,muachhh “kata annisa smbil mengecup pipi salsha

salsha tersenyum

annisa lngsng berlari masuk kedalam rumah

 

kini salsha sendirian

 

Ini sebenernya udah direncanain sama aldi ya?huh bangunin gw pagi-pagi nyuruh nonton inbox cuma buat liat dia ngerangkul comate,apa banget ih,bete!! bete!! bete!!! arghhhh *desah salsha

~BASTIAN at home~

 

ko kyknya belakanganini perasaan gw ke salsha beda ya,ap jngn” gw suka sm salsha?ga bas,lo ga blh suka sm salhsa,lo ga boleh ngehianatin aldi.*gumam nya

tapi..kyknya aldi udh ga sayang deh sm salsha,dia skrng kyknya lbh deket ke bella.eh?msa si ya?prasaan engga.ahaaa..gw bkin aldi deket sm bella aja,trs gw deketin deh salsha.oh ya td kan aldi ngerangkul comate tuh,ehmm..kyknya salsha jealous berat deh.hahaha..gw bbm salsha ahh *bastian trs berkata-kata didalam hatinya

lalu ia bergegas mencari kontak bbm salsha

nah ini dia

Bastian : PING

               PING

               PING

               PING

               PING

ko ga dibls” si ya sm salsha,aelahhh *desah bastian

 

~SALSHA~

aduhhh berisik bngtt si,gila bunyi mulu tuh bb,pling bbm dari aldi.ah mles gw *gumamnya

tapi..ah udhlah gw buka aja deh *kata salsha

akhirnya salsha memutuskan untuk membuka bbm

dan ternyata selain bbm dari aldi dan para fans nya ada juga bbm dari bastian yg sudah negping dia beberapa kali

 

S : kenapa bas?

B : lo td liat inbox ga?

S : ya

B : liat ga pas aldi ngerangkul comate?

S : ya

B : sabar ya sal,gw,iqbaal sama bang kiki aja kgett pas ngeliat aldi tiba” ngerangkul cwe,bang kiki aja tkut prilly jealous masa aldi engga

S : yaudah lah bas,sesuka-suka hati dia

B : hmm..sal nnti jam 2 ke PIM yuk

S : mau ngapain ?

B : beli brng” buat on air besok

S : knp hrus sm gw ?

B : seru aja

S : yaudah deh

B : oke gw tunggu di PIM jam 2 ya

S : sip.eh bas bilangin aldi jngn ngebm gw terus,berisik,hpnya mau gw matiin

B : ok lah

 

~BASTIAN~hahaha yesss…berhasil,ga sabar nih pngn jln sm salsha.

bbm aldi ah

 

B : PING

A : nape?

B : kata salsha jngn bbmin dia trs,katanya berisik,hp mau dimatiin

A : what?lo abis bbman sm salsha?

B : iye

 

wah aldi psti lg ngamuk nih,bbm gw cuma di read -_-

 

~ALDI~apa salsha bakal maafin gw ya?kayaknya kali ini udh fatal deh :’(

ARGHHHHHHH…BRAKKKKK (aldi membanting hpnya,entah rusak atau tidak)

SALSHAAAA….APA YANG GW LAKUIN SUPAYA LO MAU MAAFIN GW??”kata aldi,kali ini aldi tidak bisa menahan air matanya,krna ia bgitu menyayangi salsha

arghh..”aldi mengobrak abrik rambutnya

bego banget si gw,pasti salsha ngira gw udah ngerencanain ini semua,tapi salsha kan proffesional bgt orgnya?ah tapi kalo dia marah ama gw gimana? *gumam aldi

oh ya bsok kan on air,gw bsa manfaatin moment itu buat minta maaf sama salsha.yeesss…

eh iya gw kan blm beli barang” buat besok,hufftt…andai aja tdi gw ga ngerangkul cwe,psti ga kya gni jdinya dan pasti skrng gw lg ngajak salsha ke PIM untuk membeli keperluan bareng.tpi udh lah nasi sudah menjadi bubur.gw ajak siapa ya..???ehmm..bang kiki aja deh.lalu aldi bbm bang kiki

A : PING

K : nape?

A : temenin gw ke pim bang nnti sore

K : jam brp?

A : jam 4 ketemuan di parkiran

K  : ok

 

~SALSHA~

13.30

 

salsha bersiap” untuk ke PIM.

oh ya bunda kan lg pergi ya,trs gw minta duit sama siapa?papa kerja.hufffttt…oh ya kmrin kan bunda sempet ngasih kartu atm.*gumam salsha

lalu ia bergegas mencari kartu atm nya yg kmrin diksih oleh bundanya

nah ini dia *kata salsha

lalu salsha mengambil dompetnya lalu menaruh kartu atm itu didompetnya.

tak lupa salsha meminta izin kpda kedua ortu nya lewat bbm.

 

tiba” annisa masuk ke kamar salsha

jegreekkkkk

ka..kk mau kmna?”tnya annisa

mau ke PIM dek “kata salsha

ohh..aku mau main kermh tmn ku dulu ya ka,pulsa ku abis jdi kk tlong bilangin ke bunda sm papa ya.”kata annisa

iya iya,hati” ya.oh ya km bwa uang ga? “kata salsha

bawa ko ka,tdi pgi aku diksih uang sm bunda ” kata annisa

oh yaudah.”kata salsha

byeee…kaka “kata annisa

lalu salsha membalasnya dngn senyuman

 

salsha berjalan terburu-buru menuju mobilnya.

 

SAMPAI DI PIM

hufftt..udh jam 14.10,bastian psti udh nunggu lama *kata salsha dalam hati

lalu salsha berjalan agak cepat untuk memasuki PIM

nah itu dia *gumam salsha ketika melihat bastian

babasss…”teriak salsha smbil berlari ke arah babas

dtng juga akhirnya,lama amat si lu “gerutu babas

sorry deh kena macet tdi “kata salsha

it’s ok no problem “kata bastian,dan salsha tersenyum

yaudah yuk msuk kedalem

 

DI PIM

 

eh sal gw kesana dulu ya,kyknya disana bajunya bgus” “kata babas

 ok,nnti kita ketemuan disini lagi ya “kata salsha

sip “jwb babas singkat

 

30 MENIT KEMUDIAN

 

salsha kembali ketempat tdi,stelah membeli 3 bju yg dia suka

lalu ketika sampai ditempat tdi,salsha melihat babas sdng berjalan kearahnya

beli berapa baju lo sal ?tanya babas

3 bju,lo sndiri brp?”jwb salsha

gw 3 baju sama 2 jaket,lo ada yg mau dibeli lg ga?”kata babas

ada,gw mau ketempat accesoris beli bando “kata salsha

oh yaudah ayok,tpi nnti abis itu anterin gw ketempat topi,gw mau beli topi “kata bastian

sip deh,yuk “kata salsha

 

~Tempat Accesories

 

bastian mulai kena virus jail,dia mencoba” Weak,salsha tertawa melihatnya,akhirnya salsha pun ikutan.

kece ga sal? “kata bastian

hahahahah…lumayan “kata salsha

fto yuk,lucu tau klo fto pke weak gni “kata babas

yuk “kata salsha

akhirnya mereka berdua berfoto.

eh sal lo udh dpt blom bandonya?”kata bastian

blom,ini lgi nyari “kata salsha

buruannn gw kebelet mau beli topi nih “kata bastian

iya bawel “jawab salsha

eh bas yg ini lucu ga?”kata salsha

lucu badaiiiiii “kata bastian

ok,bntar ya gw mau kekasirnya dulu “kata salsha

iye buruan “kata bastian

lalu salsha bergegas membayar bando” yg sudah ia pilih td

setelah itu dia menemui bastian

 

yok bas “kata salsha

yok “kata bastian

 

*TOKO TOPI

 

wahhh topinya bgus” bngt,gw juga mau bli ah “kata salsha

ya donk,inikan tmpt topi favorit gw sama iqbaale “kata babas

lalu salsha dan bastian mulai memilih” topi yg ia suka,stelah itu lngsung membayarnya dikasir

bas ini bgus ga? “kata salsha

bagus,punya gw bgus ga?keren ga?”kata babas

keren ko.fto yuk “kata salsha

yuk “jwb bastian singkat

setelah berfoto ia berjalan keluar dari toko topi itu

 

sal,ada kedai es krim tuh,kesana yuk,es krimnya kita bawa pulang aja “kata bastian

wahhh boleh boleh “kata salsha

 

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN SALSHA DAN BASTIAN KELUAR DARI KEDAI ES KRIM ITU SAMBIL MENIKMATI ES KRIM MEREKA

 

salsha melirik jam tngnnya

eh bas,ga kerasa ya skrng udh jam 04.00,berarti udh 2 jam kita disini “kata salsha

hm.. “kata bastian smbil menikmati es krimnya

begitu keluar dari PIM,es krim mereka berdua habis,lalu mereka membuangnya ditempat sampah yg disediakan

 

bastian dan salsha berjalan menuju parkiran

 

~ALDI~

Aldi kluar dri mobilnya lalu menyusul kiki yg kebetulan juga bru sampai.

ayo bang “kata aldi

ayok “kata bang kiki

aldi melihat sekelilingnya,dan dia melihat salah satu mobil yg sepertinya ia kenal

bang,itu bukannya mobilnya bastian ya?kata aldi

eh iya bener,itu mobilnya si bastian,dia ko kesini ga ngajak kita ya,trs dia kesini sm siapa?”kata bang kiki smbil menggaruk” kepalanya krna bingung

entah “kata aldi singkat smbil menaikan kedua bahunya

lalu aldi melihat 2 org cwok dan cewek yg sepertinya ia knal

bang itu salsha kan?”kata aldi

eh iya bner,cwo yg disblhnya salsha itu kan..”kata bang kiki

BASTIAN!!! “kata aldi dan kiki barengan

wah ga bisa di biarin “kata aldi smbil mengepalkan kedua tngnnya,lalu berjalan cpt kearah salsha dan bastian

MUNAFIK LO BAS!!PENGHIANAT!!! ngapain lo jln berdua sama cwe gw??”kata aldi smbil mendorong bastian

di gw bisa jelasin “kata bastian

jelasin apa hah??lo mau jelasin kalo sbnrnya selama ini lo juga suka sm salsha??iya??”kata aldi

salsha kget mendengar perkataan aldi,dia bner” tak menyangka kalo bastian suka pdanya,mata salsha mulai berkaca-kaca

di,ga kaya gtu,lo dengerin dulu penjelasan gw! “kata bastian kukuh

gw tuh tadi cuma..”kata bastian yg tiba” terputus ngomongnya,mungkin krna bastian bingung hrs jelasin apa ke aldi

cuma apa ha???cuma jalan berdua trs mesra”an sm pcr org??jawab!!! “kata aldi

bastian tertunduk dan menyesali perbuatannya

lalu aldi memalingkan mukanya kesalsha

DAN LO SAL?KO LO TEGA BANGET SI NGEHIANATIN GW KAYA GINI??!! KENAPA SAL?KENAPA??

GW KECEWA SAMA LO BERDUA!!! “kata aldi smbil menunjuk salsha dan bastian

lalu salsha menarik tangan aldi, “di,tunggu dulu! gw ga ngapa”in sama bastian” kata salsha

Ha??ga ngapa”in gimana?jalan berduaan begini dibilang ga ngapa”in,lo anggap gw apa si sal?lepasin tangan gw!!! “bentak aldi lalu langsung pergi

~SALSHA~

air mata salsha sudah tak terbendung lagi,dia sangat merasa bersalah sama aldi.dan bru kali ini salsha mendengar aldi ngomong  gw-lo sama dia,krna slama ini  aldi sangat lembut terhadap salsha.

aldi lngsng berbalik arah dan mengurungkan niatnya untuk ke PIM

sal,bas lo berdua tega bngt nyakitin aldi kaya gni,lo nusuk aldi dri blkng bas,gw  kecewa bngt sama lo berdua”kata bang kik dngn nada rendah tetapi tetap kata”nya menusuk

salsha memutuskan untuk mengejar aldi

ALDIIIIIIII…”teriak salsha diiringi isak tangis

lalu kaki salsha tiba” saja seperti tersandung,lalu salsha jatuh

awww…”salsha meringis

aldi yg sudah membuka pintu mobilnya,mengurungkan niatnya ktika melihat salsha jatuh.

salsha”gumam aldi

ia tidak akan tega melihat seorang yg ia sayangi terluka.lalu secepat mungkin aldi berlari kearah salsha,begitupun dengan bastian dan kiki,tetapi bastian dan kiki berhenti ketika melihat aldi ingin menolong salsha.

lalu aldi mengaitkan tangan salsha kepundaknya

maafin aku sal”kata aldi lembut

salsha kaget mendengar perkataan aldi,salsha hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum kepada aldi

aww..”salsha meringis kesakitan ketika ia berusaha untuk berdiri

pelan-pelan,kmu naik mobil aku aja,tuh mobil aku udh deket ko “kata aldi

tapi…”kata salsha

sssttt…ga ada tapi-tapian “kata aldi smbil menempelkan jri telunjuknya ke bibir salsha

salsha tidak bisa menolak,akhirnya ia pun masuk kemobil aldi

~BASTIAN~

aaaa…romantisnya dia berdua,”kata bastian smbil memegang tngn kiki

iyaa…”kata kiki smbil memegang tngn bastian juga

berapa detik kemudian

ihhh ngapain lo megang” gw,gw msh normal “kata bastian

ada juga lo yg megang” gw,gw si ogah ye megang lo “kata kiki

eh lo td ngapain si bas pke jln berdua ama salsha “kata kiki

gw cuma beli brang” keperluan buat besok aj,kali-kali ditemenin ama cwe,bosen gw klo hangout ditemenin ama cwo mlu”kata bastian

tapi knp harus salsha dodolllll”kata kiki

ya kan gw deketnya cuma sm salsha,gw bbm bella,steffi,sharon,sama cassie ga ada yg dibls,dan gw ga tau klo jdinya akan kya gni “kata bastian

ohhh..gtu,okelah gw prcya sm lo bas “kata kiki

thanks bang “kata bastian

 

~ALDI & SALSHA~

ALDI’S CAR’S

 

Aldi : sal,kaki km yg mna yg skit?

Salsha : yg ini *kata salsha smbil sdikit meringis

Aldi : coba sini aku liat*kata aldi smbil melihat bgian kaki salsha yg ditunjuk oleh salsha

Aldi : pak liat deh,ini kakinya salsha knp ya?td abis jatoh

pak joko : ohh itu keseleo den

Aldi : trs obatnya apa?

Pak joko : itumah diurut juga sembuh

Aldi : bapak bisa ngurut?

Pak joko : bisa den,kermh bpk aja dulu ngurut kakinya non salsha

Aldi : yaudah deh

Salsha : ha?ah ga mau ah

Aldi : yee…dri pda nnti tmbh skit,mna besok kita on air,udh nurut aja

Salsha : hufftt..yaudah deh *salsha pasrah

 

RUMAH PAK JOKO (SUPIR PRIBADI ALDI)

 

ayo msuk kata “pak joko

lalu salsha berjalan dengan terpincang-pincang smbil dibntu oleh aldi

non salsha sam den aldi tunggu disini dlu,bapak mau ngambil minyak tawon “kata pak joko

aldi dan salsha sdikit bingung,krna bru kli ini ia mendengar nama “Minyak Tawon”

tak lama kemudian pak joko datang

non mau diurut ditmpt tdr apa disini aja?”kata pak joko

disini aja deh “kata salsha

dirmh pak joko tidak ada kursinya,salsha duduk diatas tikar yg telah digelar oleh pak joko

lalu pak joko mulai mengoleskan minyak tawon dikaki salsha,dan mulai mengurut kaki salsha

aaaaaaaaa…..aaawww aawww sakittttttt “salsha meringis smbil memegang tngn aldi

pak pelan-pelan aja “kata aldi

ini udh pelan-pelan den,klo diurut itu emng sdikit agak skit “kata pak joko

lalu pak joko mneruskan mengurut kaki salsha

aaaawww…aaaaaa pak udh pak skitttt “kata salsha meringis kesakitan

udh terusin aja pak “kata aldi

huh kmu ga ngerasain gimana skitnya “kata salsha

ini satu”nya pengobatan alternatif biar cpt sembuh kakinya “kata aldi

awwwwwwww….aaaaaaaaaaaaa pakkkk skitttt pak,aduhhhh “kata salsha kembali meringis

udahhh slesai ko non “kata pak joko

huff hufff akhirnyaaa…”kata salsha

coba berdiri “kata pak joko

salsha mencoba berdiri,dan trnyta bnr kakinya sudah tidak skit lgi

wahhh bnr pak,kaki aku udh ga skit lg,mkasih ya pak “kata salsha

sama-sama non”kata pak joko

yaudah yuk pak,anterin salsha pulang “kata aldi

salsha melirik jam tngnnya

hah?udh jam 6?aduhhh annisa psti udh plng dri td nih,ksian dia dirmh sndirian “gumam salsha yg tidak terdengar oleh aldi

lalu pak joko mengambil kunci mobil aldi,lalu aldi dan salsha naik ke mobil

 

lalu salsha mengambil hpnya ditasnya,dan bnar saja sudah bnyk tlpn msuk dri annisa,krna disilent jdi tak terdengar

salsha membuka satu persatu bbm,trmasuk bbm dri aldi td pagi.

aldi asik memainkan games online

di,bb km mna?”tnya salsha

rusak hehe..”kata aldi

ha?ko bisa?rusak apanya?”Kata salsha

rusak semuanya,org tdi aku banting “kata aldi

what?dibanting?knp?”kata salsha kaget

gara” tdi bbm dari aku ga ada satupun yg dibls sm kmu,jngnkan dibls,diread aja engga”kata aldi santai

maaf deh..”kata salsha

iyaa..udhlah lupain aj. “kata aldi

tpi aku mrasa bersalah “kata salsha smbil memegang tngn aldi

yaudah santai aja kali sal,ga usah dipikirin “kata aldi smbil tersenyum,dan meletakkan ipad nya,lalu merangkul salsha

aldi aku malu sama pak joko “kata salsha berbisik kpda aldi,smbil melepas rangkulan aldi

it’s ok “kata aldi

lalu salsha bergeser duduknya sdikit menjauh dri aldi

sal,duduknay kesinian donk “kata aldi

emng knp?”kata salsha

takut nanti semut jadi saingan aku “kata aldi

hah?”kata salsha bingung

iya karena kmu itu mnisss bngtttt,apalagi klo senyum :) “kata aldi

apaan si gombal “kata salsha,mukanya mulai merah

hehehe..”aldi cengengesan

 

SAMPAI RUMAH SALSHA

 

salsha kluar dri mobil aldi,aldi pun menyusulnya

smpai dpn pintu rmh salsha

salsha lalu menekan bel rumahnya

tak lama kmudian annisa dtng membukakan pintu

 

kaka..kakak lama bngt siii..aku tkut sndirian “kata annisa sambil memeluk salsha

maaf dek,td ada sdikit mslh “kata salsha

eh ada kakak kece “kata annisa

salsha menaikkan satu alisnya

ka msuk dulu yuk ka “kata annisa smbil mnarik tngn aldi

ehm..kaka..langsung…”kata” aldi terputus krna annisa lngsng menyambarnya

udh ayo…”kata annisa

sal,aku ada urusan “kata aldi

ehm..dek ka aldi nya ada urusan,mungkin lain kali dia akan main kesini “kata salsha lembut

annisa memanyunkan bibirnya

maaf ya annisa,kli ini kk bnr” ga bsa :) “kata aldi

yaudah deh klo gtu “kata annisa

oh ya sal,besok jam 07.00 udh smpe bandara ya “kata aldi

sip deh “kata salsha

aldi lngsng berjalan mnuju mobilnya

kakak..bsok mau kmnaa?”tnya annisa

kk mau perform dipalembang dek “kata salsha

ha?plngnya kpn?”kta annisa

mungkin hari minggu malam “kata salsha

yahh..aku ditinggal lg “kata annisa cemberut

nnti kita skypean aja “kata salsha

tiba” hujanm turun dengan deras

udh yuk dek msuk kedalem “kata salsha,

salsha menuntun annisa untuk masuk kedalam,dan menutup pintu rumahnya

lalu salsha msuk kekamarnya,dan annisa memilih untuk msuk kekamarnya sndiri

salsha mengambil laptop nya,ia ingin skpean sm bella

 

salsha dan bella skype pke video jdi bsa ngeliat muka

 

Salsha : bellaaaaa…lo ngangkatnya lama bngt

Bella : sorry td lg nyiap”in buat besok

Salsha : ohh,eh bel gimna hubungan lo sm ray?

Bella : baik” aja sal,klo lo sm aldi?

Salsha : pretty well

Bella : wow

 

tiba” saja hp bb salsha bunyi  tnda sms msuk,salsha mengabaikannya,krna dia berfikir psti itu adlah fans nya

 

salsha : eh bel bsok brngkt breng yuk

bella : ha?mksd lu gw kermh lu gtu skrng?

salsha : gw aja yg krumah lu gimna?

bella : bolehhhhhh…boleh bngt malah

salsha : sip deh,eh tuh bunda gw udh plng,,bntr ya bel,gw matiin dulu

bella : ok

 

salsha lngsng menemui bundanya

 

bun,bsok kan salsha on air ke palembang,nah kan rumah bella deket sm bandara nya,blh ga bun salsha nginep dirmh bella,soalnya brngktnya pgi bun “kata salsha pnjng lebar

emng brngktnya jam brp? “kata bunda salsha

jam 7,blm mandinya,blm make up nya,kan itu semua lama  bun “kata salsha

yaudah bunda izinin,kmu udh mengemasi smua brang” yg akan km bwa bsok? “kata bunda salsha

blum hehe..bntuin ke bun ” kata salsha

yaudah yuk “kata bunda salsha

 

akhirnya salsha dan bundanya bergegas mengemasi barang” yg akn dibwa bsok

 

1 JAM KEMUDIAN SEMUANYA SUDAH SIAP

 

salsha menemui annisa dikmarnya

 tok..tok..tokk dek..

iya ka buka aja “teriak annisa dri dalam kamar

akhirnya salsha membuka pintu kmar annisa

dek kk mau nginep dirmh ka bella.dadahhh adekku tersayang “kata salsha

huffttt..yaudah sana “kata annisa

ye..jwbnya ko ketus gtu “kata salsha

biarin..”kata annisa

 

akhirnya salsha keluar dri kmar annisa lalu bergegas mnuju mobil ya

 

bun salsha pamit,assalamualikum “kata salsha

walaikumsalam “jwb bunda salsha

Salsha in her car

 

~ALDI~

 

hufffttt…sms gw ga dibls” sm salsha

oh ya,psti salsha ngira gw fans nya mkanya ga dibls,gw tlpn aja deh

trutttttt trutttttt (nada smbung)

tak lama kemudian salsha mengangkatnya

 

Aldi : hallo sal

Salsha : iya,ini siapa ya?

aldi : (aldi berfikir sejenak,lalu ia memutuskan untuk berpura” mnjdi salshalova)

salsha : halloo…

aldi : iya,ini salsha bukan?

salsha : iya ini siapa ya?

aldi : kenalin aku varo,aku tuh ngefans bngt sal sama kmu

salsha : iya..mkasih

aldi : sal aku boleh minta pin kmu ga?

salsha : maaf privacy

aldi : ihhh plit

salsha : bukan gtu,tpi ini privacy

aldi : ywdh klo ga diksih pin km,aku cium kmu aja deh

salsha : maaf tlong jngn kurang ngajar

aldi : emng knp si?kan cuma lewat tlpn

tutttt tutttt telepon terputus

 

huahahahahah…trnyta salsha klo sama fans cwo jutek ya *gumam aldi

lalu aldi sms salsha : sal ini aku aldi

salsha : aldi siapa?

aldi : alvaro maldini siregar

salsha ga membalasnya,mungkin dia msh ga prcya

 

ALDI’S BEDROOM’S

 

salsha tak membalasnya,mungkin salsha masih tak percaya,,

 

aduhhh gw hrus gimana nih biar salsha bisa percaya klo ini gw huffttt…*ucap aldi dalam hati

 

rasanya galau bngt klo mlm ini ga bsa smsan or tlpnan sm salsha…ohhh yaaa gw bkin skype aja deh..*gumam aldi

 

5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23

 

lalu aldi segera sms salsha : sal,msih ga prcaya klo aku aldi?skypean aja deh,pake video,aku yg telpon km,angkat ya.

 

aldi berharap salsha mau membaca sms nya

 

 

 

~SALSHA~

 

hufffttt…aldi mna si???sms ga,nelpon juga ga,jahat bgt,bkin galau aja *gumam salsha smbil melihat kaca mobilnya yg berembun karena hujan

 

tiba hp salsha berbunyi tanda sms msuk,,

 

ah pling dri salshalova itu lgi,mls gw.eh tpi….apa slhnya klo gw buka tuh sms *ucap salsha dalam hati

 

akhirnya salsha memutuskan untuk membuka sms itu

 

tak lama kemudian ipad nya berbunyi karena ada panggilan skype

 

alvaromaldini23 memanggil

 

salsha memutuskan untuk mengangkatnya,dan memakai video

 

aldi : msih ga prcya juga klo aku aldi??

 

salsha sangat kaget,ternyata itu beneran aldi,tapi ngapain dia pura” jdi salshalova *ucap salsha dalam hati

 

aldi : helloooo…ko malah bengong?

 

salsha : ha?i..iyaa a..aku percaya,maaf deh td sempet ga prcaya,lgian ngapain si kmu pke ngaku” jdi salshalova?

 

aldi : aku pngn tau sikap kmu ke salshalova cwo itu gimana

 

salsha : ohhh gtu,trs bknnya kmu ga punya skype ya?

 

aldi : hehe..baru aja bkin 5 menit yg lalu,demi bkin kmu prcaya,abis aku galau klo ga sms atau nelponan sm km

 

salsha : masa?

 

aldi : ciuss deh

 

salsha : miapa?

 

aldi : mi kmu

 

salsha : hahahaah..mi kmu?

 

aldi : iya demi kamu mksdnya

 

salsha : ohh..,,di smsan aja ya,,

 

aldi : yahhh emng knp?

 

salsha : aku kan mlm ini mau ninep dirmh salsha,nih aku lg dimobil,nah skrng udh sampe,mau nurunin barang” dulu,ok

 

aldi : ohhh gtu,ya deh.tpi bls ya sms ku,makanya save nomer aku

 

salsha : iya iya

 

PANGGILAN DITUTUP

 

salsha lngsung mengambil bb nya dan bbm bella

 

salsha : PING

 

bella : iya knp sal?

 

salsha : gw udh nyampe depan rumah lo nih

 

bella : ok tunggu ya,gw pnggilin bibi gw dlu buat bawain barang-barang lo

 

salsha : ok

 

tak lama kemudian wanita separuh baya datang kearah mobil salsha,ternyata itu adalah pembantunya bella,lalu salsha membuka pintu mobilnya

 

mba,tolong bwain brang” saya ya,semuanya ada dibagasi “kata salsha lembut

 

baik non “kata pembantu bella

 

Haduhhh ujannya deres bngt lgi,jarak pagar rumah bella sama pintu rumah bella kira” 6meter,bella tega amat si,bukannya dibawain payung gtu.hufftt…terpaksa nih hrus keujanan *ucap salsha dalam hati

 

akhirnya salsha dan pembantu bella berlari tpi tetap berhati-hati takut terpeleset

 

huffttt…dinggiiinnn “kata salsha

 

yaudah sal buruan msuk terus lngsng mandi,tkut lo skit “kata bella

 

bi,tlong bwa msuk semua brang” salsha,anterin kekamar ku ya “ucap bella kepada pembantunya

 

baik non “jawab pembantunya

 

 

 

BELLA’S BEDROOM’S

 

salsha lngsng mengambil handuk dan baju tidur dikopernya,lalu masuk kekamar mandi bella,salsha meletakkan iphone,bb,dan ipad nya dimeja belajar bella.

 

ketika salsha mandi bb nya berkali-kali bunyi

 

haduhhh tuh bb nya salsha bukannya dimatiin aja sih,berisik bngt gila “ucap bella

 

tak lama kemudian ipad salsha bunyi tanda ada panggilan skype

 

bella mengambil ipad salsha lalu mengangkat panggilan skype dari alvaromaldini23,bella menekan panggilan video agar bsa melihat mukanya

 

aldi : bel ko lo si yg ngangkat?salsha kemana?

 

bella : salsha tdi keujanan,skrng dia lg mndi

 

aldi : oh gtu,yaudah tlong sampein kesalsha klo gw nelpon dia

 

salsha keluar dri kamar mandi bella,dan melihat bella sedang memegang ipad nya,salsha mendekat ke arah bella,trnyata dia lg skypean sm aldi,tpi bella tak menyadari klo dibelakangnya ada salsha,tapi salsha tidak terlalu dekat dengan bella,jdi ald tidak melihat salsha

 

bella : eh di,skypean sm gw aja yuk

 

whattt???ih bella ganjen bngt si sama aldi *kata salsha dalam hati smbil memanyunkan bibirnya

 

aldi : ogah

 

bella : ih jhat,emng knp?

 

aldi : tar skype gw error klo ada kontak skype lo hahah

 

bella : yaudah gw aja deh yg nelpon lo dluan,tapi nnti angkat ok

 

aldi : ga,g bilang engga ya engga

 

aldi smpe sgitunya sama bella,apa dia ngeliat gw ya?ah tpi kyknya engga deh,kan posisi gw nyerong dari belakang bella *ucap salsha dalam hati

 

bella : lo ko kyknya sensi bngt si sm gw

 

aldi : bodo

 

panggilan diakhiri

 

salsha lalu datang mendekati bella smbil mengeringkan rambutnya dengan handuk

 

sal,tuh tdi pangeran lo nelpon “kata bella ketus smbil memberi ipad salsha

 

gw mau ngambil makanan dulu bentar “lanjut bella,lalu keluar dri kmarnya

 

lalu salsha mengambil hp bb nya,dan trnyata sudah bnyk pnggilan msuk dan sms dari aldi

 

lalu salsha memutuskan untuk skype aldi

 

connecting.. alvaromaldini23

 

tak lama kemudian diangkat

 

Salsha : maaf di td bru slesai mndi

 

aldi : iya gapapa,sms ku ga dibls knp?

 

salsha : aku dri td blm ngecek hp lg,jdi ga tau klo ada sms dri km

 

aldi : ohh..

 

salsha : di,td kmu ko kyaknya sensi bngt sm bella?knp si?

 

aldi : ha?ko km tau sal?

 

salsha : tdi aku denger prcakapan klian berdua

 

aldi : huh dsar,ehm aku mls aja sm bella,dia kyk deketin aku gtu

 

salsha : ohh gtu,knp ga dideketin balik aja?ups “kata salsha smbil mnutup mulutnya ketika berkata ups

 

aldi : mksd km ?

 

salsha : apa yaaa..cocok ko di kmu sm bella

 

aldi : apaan si sal,ko jdi ngaco gtu,hati aku cuma buat kamu ga ada yg lain,titik

 

salsha : enelan?cius?miapa?

 

aldi : tauah

 

salsha : jngn mrah ih,kan cuma bercanda

 

aldi : abis km bkin ilfeel

 

 

 

tiba” bella datang

 

ehemmm ehemm..maaf ganggu sal “kata bella

 

 

 

salsha kaget,dan menengok kebella,dan otomatis ipad yg ada ditangannya juga mengarah kemuka bella,sehingga aldi melihatnya

 

 

 

aldi : yahh..nenek dateng

 

bella : apa lo bilang?dsar curut jelek,iuhh

 

salsha : apaan si bel,ga usah ngatain juga kali

 

bella : mentang” pacar dibelain

 

salsha : ya bukan gtu,gw kan cuma ga mau kalian berdua berantem

 

aldi : bel,lo jngn cari ribut deh

 

bella : siapa coba yg cari ribut

 

aldi : tauah bete gw gara” lo,sal udh kita smsan aja deh,biar ga diganggu sm nenek

 

salsha : ga ah,klian berdua hrus damai dulu

 

aldi : astaga..salshaaa….

 

salsha :  knp?ga mau?yaudah ga usah smsan

 

bella : iya ga mau gw

 

bella psti seneng gw ga smsan sm aldi *ucap salsha dalam hati

 

aldi : yahh..yaudah nih aku damai sm bella.bel gw minta maaf

 

bella : ga mau

 

aldi : tuh kan dia nya aja tuh yg ngajak ribut,kyknya lo seneng ya klo gw sm salsha ga smsan

 

bella : apaan si nuduh”

 

salsha : bel,ko org minta maaf ga dimaafin si

 

bella : yaudah nih gw maafin,kasian gw sm lo berdua

 

aldi : udh kan sal,aku matiin ya,awas lo klo disms ga dibls

 

salsha : dibls ko tenang aja

 

panggilan diakhiri

 

 

 

sal liat deh udh jam brp “kata bella

 

ha?iya udh jam 09.00 malam “kata salsha kget

 

tdr yuk “ajak bella

 

tpi..bel,aldi kan “kata-kata salsha terputus

 

yaelah sal,lo kya ga ketemu aldi seminggu aja,besok juga ketemu,dari pda telat besok “kata bella

 

iya juga si..yaudah deh “kata salsha

 

salsha lngsng mengambil bb nya dan segera sms aldi “di maaf,udh mlm,aku mau tidur”

 

lalu salsha dan bella tidur

 

 

 

~ALDI~

 

siallll…ini pasti gara” nenek lagi deh,aelah knp si tuh org slalu aja ganggu hubungan org,ga ada puasnya,heran gw sama bella,maunya apa si “gerutu aldi

 

lalu aldi merebahkan badannya ditempat tidur,dan menatap langit-langit kamarnya,tak lama kemudian aldi pun tertidur

 

 

 

~SALSHA~

 

KEESOKAN HARINYA

 

05.30

 

 

 

hp salsha berbunyi tanda panggilan masuk dan sms berulang”

 

haduhhh berisikkk..”gerutu salsha

 

dengan mata yang masih merem melek salsha mengambil hp nya dan melihat telpon dari siapa ternyata itu telpon dari aldi,dan membuka sms,dan trnyata semua sms itu juga dari aldi

 

tak lama kemudian aldi menelpon salsha lagi,lalu salsha mengangkatnya

 

hoamm..knp?”kata salsha lemas

 

banguuuunnnn sal,nnti telat lho,kan cwe ribet,mndi lama,make up lama “kata aldi

 

huft jam brp si nih”kata salsha

 

jam 06.30 “kata aldi

 

haaa???mampus bakalan telat nih “kata salsha lalu mematikan telpon dri aldi

 

 

 

bel..bell..bangunn bel,udh siang “kata salsha smbil menggoyang-goyangkan tubuh bella yg msih tertidur pulas

 

hoammm..jam berapa si? “kata bella

 

jam 06.30 “kata salsha

 

haaaa????mampus deh kita,bakalan telat nih sal “kata bella

 

makanya cepetan “kata salsha

 

gw mndi duluan ya bel “lnjut salsha

 

yaudah buruannn “kata bella

 

 

 

15 MENIT KEMUDIAN SALSHA KELUAR DARI KAMAR MANDI

 

sal lo mndi apa ketiduran si dikmar mndi?lama bngt gila “gerutu bella

 

hehe..sorry ” kata salsha

 

lalu bella lngsng msuk kekamar mndi

 

salsha memakai baju,lalu make up dan mengeblow rambutnya

 

15 MENIT KEMUDIAN BELLA KELUAR DARI KAMAR MANDI

 

bel cepetannn..udh setengah tujuh,kita harus smpe disana jam tujuh “kata salsha panik

 

iay..iya sabar,gw make up dimobil ko “kata bella

 

 10 MENIT KEMUDIAN SALSHA DAN BELLA SUDAH BERADA DALAM MOBIL BELLA

 

bella sibuk make up dan ngeblow rambutnya,sedangkan salsha asik smsan dengan aldi

 

 

 

30 MENIT KEMUDIAN SALSHA DAN BELLA SAMPAI DIBANDARA

 

huffftt…untung ga telat “kata salsha

 

iya..untunggg aja “kata bella sambil mengusap dadanya

 

tak lama kemudian cassie dan steffy datang,lengkaplah sudah WINXS

 

lalu winxs dan coboy junior berjalan untuk memasuki pesawat

 

 

 

salsha dan aldi jalan paling belakangan

 

 

 

sal udh sarapan blum? “kata aldi

 

belum “kata salsha smbil menggelengkan kepalanya

 

nih ambil “kata aldi sambil memberikan tempat makan yg isinya roti sandwich

 

ga usah di,ga laper ko “kata salsha

 

diksih mlah nolak,mau laper ke mau engga ke aku ga peduli,pkonya hrus diterima “kata aldi kukuh

 

yaudah..thanks my sweety “kata salsha

 

haha sama” sayang..”kata aldi

 

lalu salsha dan aldi mulai menaiki anak tangga pesawat

 

IN PLANE

 

 

 

salsha duduk dengan steffy,aldi duduk disamping tempat duduk salsha dan steffy,aldi duduk dengan bastian

 

sepanjang perjalanan cjr dan winxs tidur,karena mungkin mereka semua masih ngantuk

 

 

 

SAMPAI DIBANDARA INTERNATIONAL SULTAN MAHMUD BADARRUDIN II

 

 

 

lalu cjr dan winxs turun dari pesawat

 

ayo winxs dan cjr foto bareng dulu “kata om roy sang produser cjr

 

akhirnya mereka semua berfoto

 

iqbaale,kiki,steffy,bastian,salsha,aldi,bella,cassie (dari kanan ke kiri)

 

 

 

lalu setelah berfoto,cjr dan winxs keluar dari bandara

 

ketika mereka kluar dari bandara,cjr dan winxs lngsng diserbu fans

 

yang paling banyak disebut namanya di cjr adalah iqbaale,sedangkan di winxs adalah salsha

 

lalu semua crew yg bertugas segera membawa 2 org 2 org untuk msuk ke bus,kanan kiri dijaga oleh crew,dan cjr serta winxs hrus cepat berlari,krna kalau tidak mereka bisa terluka,sesak nafas krna fans yg bgitu bnyk.(ngerti ga mksdnya?itu lho kyk artis klo lg mau naik panggung,msih ga ngerti?ngerti-ngertiin aja deh yaa..)

 

yg pertama msuk ke bus adalah iqbaale dan bang kiki,lalu disusul bastian dan cassie,lalu steffy dan bella dan terakhir salsha dan aldi,salsha dan aldi tidak merencanakan ini,dia juga kget klo trnyata dia berdua yg akan msuk bus terakhir

 

ketika salsha berlari tngnnya sempat tertarik oleh fans.

 

 

 

DIDALAM BUS

 

 

 

haduhhhh comate nya bnyk bngttt siii… “kata iqbaal

 

emng comate doank,ada winxsky juga tau “kata salsha

 

eh iya lupa “kata iqbaale

 

eh klian dicakar ga?”kata bastian

 

nih gw bnyk bngt cakaran,gw itungin ya,nih 1,2,3 (iqbaale menunjuk tangan kanan),4,5 (menunjuk tngn kiri),7,8 (menunjuk pipi kanan & kiri)

 

etdahhhh baal,ngeborong luka ye lu wkkwkwkw “kata bang kiki

 

gw cuma 3 “kata bastian

 

alhamdulillah gw selamat sentosa..hehe..”kata bang kiki

 

gw 2 “kata cassie

 

gw 1 doank “kata steffy

 

gw 4 “kata bella

 

aww perih “salsha meringis

 

lalu yg lain lngsng melihat kearah salsha semua

 

cakarannya ada brp sal? “kata bastian

 

ga tau ah,gw ga ngitung,tpi yg ini perih bngt “salsha menunjukkan luka dilengan kanannya

 

ya ampunn..sal itu cakarannya  parah bngt sal,kayaknya juga dalem deh “kata aldi

 

ehemmm ehemmm…cie aldi,perhatian bngt…envy  gw “kata bastian smbil mencolek pipi aldi

 

apaan si lo bas “kata aldi

 

eh tpi bner lo kata aldi,itu lukanya salsha parah  “kata steffy

 

om,om roy ada P3K ga? “kata aldi

 

ada,nih “kata om roy smbil memberikan kotak P3K kepada aldi

 

emng siapa yg luka?”tnya om roy

 

salsha om,lukanya parah “kata aldi

 

cieelahhh aldi..ama salsha perhatian bngt..sini om aja yg ngobatin “kata om roy

 

hufftt..yaudah nih “kata aldi

 

lalu om roy mengobati luka salsha

 

kayaknya ini salsha bukan luka cakaran deh,ini kaya luka goresan benda tajam,mungkin ini haters “kata om roy

 

kejam bngt si haters itu “kata cassie

 

iya nih udh keterlaluan bngt “kata aldi

 

ehmm..mungkin itu gara” lo berdua pacaran “kata bella

 

haaa??? “aldi dan salsha kget

 

bner jga kata bella,mana tdi kalian berdua msuk bus nya kan breng “kata iqbaal

 

HENING SEKETIKA

 

 

 

tak terasa coboy junior dan winxs sudah sampai di hotel GRAND ZURI PALEMBANG

 

 

 

WINXS & CJR beristirahat,karena 2 jam lgi mereka akan perform

 

 

 

2 JAM KEMUDIAN

 

mereka perform diacara pembukaan restoran bla bla bla

 

SKIIIPPPPP>>>>2 JAM KEMUDIAN MEREKA SELESAI PERFORM

 

 

 

winxsky nya kerenn “kata bella

 

kerenan juga comate nya “kata bastian

 

2″nya keren ko “kata om roy

 

oh ya om mau kasih tau sesuatu sama kalian?”lnjut om roy

 

sesuatu apa om? “kata steffy dan cassie

 

sesuatu yang ada dihatimu sesuatu “kata bastian nyanyi syahrini

 

ABIS INI KITA KE SUNGAI MUSI “kata om roy

 

ha???ngapain om?emng kita ada perform disana? “kata salsha

 

ngga donk,KITA REFRESING,SETUJU???”kata om roy

 

enelan om?ciuss???miapa? “kata aldi

 

miabi,hahahah…ciusss bngttt…yukkk capcusss “kata om roy

 

SEKARANG OM????”kata cjr dan winxs barengan

 

YA IYELAHHH…MASA LEBARAN MONYET “kata om roy

 

yeayyyyyyyy “seru cjr dan winxs

 

 

 

lalu mereka menaiki bis,dan biasa ketika ingin menaiki bis mereka selalu diserbu fans,namun kali ini tidak terlalu parah seperti dibandara tadi

 

 

 

 OTW SUNGAI MUSI

 

 

 

selama didalam bis,cjr dan winxs karokean

 

saking asyiknya karokean,tak terasa sudah sampai

 

 

 

~SUNGAI MUSI

 

 

 

cjr dan winxs turun dari bis

 

 

 

wahhhhhhh….pemandangannya bagus bngttt “kata salsha

 

cjr melihat-lihat sekitar dengan tampang cengo,begitupun dengan bella,steffy dan cassie

 

gimana?seneng ga om ajak kalian kesini?”kata om roy

 

bangettttttt bangetttt bangetttttt “kata cjr dan winxs kompak

 

 

 

lalu salsha menengok ke arah jam nya

 

om udh jam 5 sore om,berarti kita disini cuma 1 jam donk? “kata salsha dngn muka cemberut

 

kata siapa?justru bgus klo skrng sudah jam 5,kalian bisa bersenang” ditepi sungai musi ini,kita disini sampai malam,karena nnti malam kita akan menyebrang kesana,untuk makan malam direstoran itu “kata om roy panjang lebar

 

lagi-lagi cjr dan winxs cengo

 

restoran ditengah laut gtu?amazing “kata bastian

 

tapiii om klo mlm” gtu naik perahu,terus nanti kalo ada ikan paus atau hiu,terus kita ga ngeliat,terus kita dimakan gimana om?”kata cassie dengan tampang polosnya

 

kwkwkwkwkwkwkwkwk cassie cassie..”mcjr,salsha,bella dan steffy tertawa

 

cassie…disini tuh ga ada ikan paus atau hiu,ini tuh sungai bukan laut “kata om roy

 

oh gtu ya om “kata cassie

 

OK GUYS,SELAMAT BERSENANG-SENANG “kata om roy

 

 mau ngapain om disini???foto-foto ala foto model aja om “kata salsha

 

wah boleh tuh “kata om roy

 

akhirnya mcjr dan winxs berfoto-foto ala foto model,dengan baground pemandangan yang cukup indah

 

tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.30

 

 

 

om disekitar sini ada tempat buat shalat? “kata iqbaale

 

ada ko.yaudah kita shalat aja dulu baru abis itu kesini lagi,ok “kata om roy

 

lalu mcjr dan winxs menaiki bis lagi

 

 

 

~MUSHALLA

 

azan maghrib berkumandang

 

mcjr dan winxs serta para crew yg beragama muslim lngsng melaksanakan shalat maghrib,sedangkan yang non muslim,menunggu di bis

 

 

 

15 MENIT KEMUDIAN

 

mcjr dan winxs serta para crew berkumpul kembali dan menaiki bis,lalu menuju sungai musi

 

betapa takjubnya mcjr dan winxs,ketika melihat jembatan ampera jika malam hari dipasang lampu-lampu yg sangat indah dilihat dari jarak jauh

 

lalu cjr turun dari bis

 

 

 

 

 

guys,klian laper ga? “kata om roy

 

laper bgt om “kata bang kiki

 

itu si elu,gw si ga terlalu laper “kata iqbaal

 

ehm ok ok,mau sekarang apa nanti aja makannya ?”tanya om roy

 

terserah om aja deh “jawab kata bella

 

yaudah sekarang aja yuk,masalah nya om juga laper nih hehehh “kata om roy

 

yeeee….. dsar om “sorak cjr dan winxs

 

emng kita mau makan dimana? “kata cassie

 

ditengah laut “kata om roy

 

haaa???ciusss???miapa om?? “kata cjr dan winxs barengan

 

ciussss bangetttt…yuk naik perahu,

 

ok capcusss “kata winxs

 

 

 

Lalu winxs dan cjr serta para crew menaiki perahu

 

 

 

salsha asik memainkan iphone nya

 

iqbaal dan kiki duduk pling depan,sdngkan bastian duduk di ujung perahunya

 

bella,cassie dan steffy duduk bertiga

 

 

 

tinggal aldi dan salsha yg blm naik

 

sal,ayo naik “kata aldi

 

ha?lho ko udh pda naik smua? “kata salsha

 

dari tdi kemane aje neng???”kata aldi

 

hehe..yaudah yuk naik “jawab salsha

 

lalu aldi dan salsha menaiki perahu,yg pastinya dia duduk pling blkng krna hanya itu tmpt yg kosong

 

salsha duduk dipinggir kanan,lalu aldi duduk disampingnya

 

ok udh naik semua kan???”kata om roy

 

ehm sebentar om,aku pindah pling blkng aja deh soalnya disini sempit om “kata bella

 

lalu salsha bergeser kekiri karena ia kira bella akan duduk disampingnya,ternyata salsha salah

 

di,geser donk “kata bella

 

smping salsha aja noh “kata aldi

 

yaelah sama aja kali,cppt geser “kata bella memaksa

 

aelah..”gerutu aldi

 

akhirnya dengan terpaksa aldi bergeser,tapi dengan ada bella,aldi jdi bisa lbh dekat duduknya dengan salsha

 

 

 

~SALSHA~

 

salsha asik bermain air dengan tangannya

 

hemmm airnya dinginnn “gumam salsha

 

seru bngt sal main airnya “kata aldi

 

hehe…iyaa “kata salsha

 

lalu aldi menurunkan tangannya keair dan mulai bermain air seperti salsha

 

tiba” aldi ketularan virus jail babas,aldi memuncratkan airnya ke salsha

 

aaaaaa..”teriak salsha tetapi tidak kencang

 

ihhh jail “kata salsha smbil membalas dengan cipratan air

 

ehem..”tiba” bella mendehem

 

kenapa bel ? “tanya salsha

 

asyik bngt kalian berdua bercandanya,gue dikacangin “kata bella ketus

 

maaf..”kata salsha

 

lgian lo udh bener” duduk sama cassie & steffy pke pindah kesini,ganggu aja “kata aldi

 

lalu salsha mencubit telapak tangan aldi

 

auuu skit sal “aldi meringis

 

hehe..”kata salsha

 

lalu aldi berbisik pada salsha “kenapa sih nyubit”?

 

kata” kamu nyakitin bella “kata salsha

 

hufffttt…”kata aldi

 

 

 

Tak terasa sudah sampai

 

bisa dibilang itu adalah rumah makan sederhana,karena duduknya tidak memakai kursi melainkan duduk bersila dilantai beralaskan tikar

 

tetapi menu makanannnya adalah menu makanan restoran

 

winxs dan cjr turun dari perahu satu per satu

 

lalu memasuki restoran itu

 

mereka memilih tempat

 

 

 

cassie,disana aja yuk “ajak salsha smbil menunjuk tempat dekat jendela terbuka

 

weitss..ga diajak nih ?”kata aldi

 

hehe..yaudah ikut aja “kata salsha

 

 

 

akhirnya aldi,salsha dan cassie memesan makanan dan duduk disana

 

 

 

liat deh pemandangannya bgus ya,ehmm klo tau mau kesini,aku bakalan bkin banyak perahu kertas yang isinya semua harapanku “kata salsha

 

ehm..sama sal “kata cassie

 

yaudah bkin aja skrng “kata aldi

 

ga ada kertas sama pulpennya aldiiiiiii “kata salsha dan cassie barengan

 

 

 

lalu makanan yang mereka pesan datang

 

 

 

hufftt..jdi inget kucing aku,udh mkan blm ya? “gumam salsha

 

ih salsha mau makan ko malah ngomongin kucing,makanan yg kmu pesen itu kan seafood,makanan yg pling disukain kucing,nnti klo kucing km tiba” dtng kesini trs ngambil makanan km gimana? “kata cassie panjang lebar

 

hahahahhahahahahahhahah “aldi dan salsha tertawa terbahak-bahak

 

kalo diliat-liat,muka kamu mirip sal sama kucing kamu hehe “kata aldi

 

iyaa..sal “lnjut cassie

 

makasihhh hahahha..gapapa deh klo disamain sm kucing ku,kan kucing aku lucuuu unyu unyu “kata salsha

 

lucuan juga siput,siput itu istimewa…”kata aldi ala chibi

 

ahaaaa…aku punya ide,gimana klo kalian itu bikin nama kesayangan,salsha itu kucing kalo aldi siput hahah lucu kan “kata cassie

 

ehmmm…setujuuuuuuu “kata salsha dan aldi kompak

 

yeayyyy hallo kucing “kata aldi

 

halloooo siputt “jawab salsha

 

hahahhaha…”cassie tertawa

 

guys ayo kita berfoto-foto “kata om roy

 

lalu mcjr dan winxs berkumpul untuk berfoto

 

SKIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

setelah itu winxs dan cjr kembali menaiki perahu,lalu menuju ke bis,setelah menaiki bis,winxs dan cjr serta para crew menuju Hotel Grand Zuri palembang.

 

selama di bis,cjr nyanyi”,tetapi winxs tidak,winxs memilih untuk beristirahat (tidur zzz)

 

om roy memvideokan cjr yang sedang menyanyi dan winxs yg sdng tertidur dengan camera pedycam

 

mcjr usil,mcjr berniat untuk mengangganggu winxs yg sdng tidur,babas dan aldi  loncat” dibis,kiki dan iqbaal menyanyi dengan suara yang keras,akhirnya winxs pun terbangun

 

 

 

aduhhhhh berisik bngttttt siiii “kata salsha dan cassie

 

tau nih,sengaja ya buat kita bngun huh “kata bella

 

kalian nyebelin “kata steffy

 

ihhh atut,kuntilanaknya udh pda bngun,nnti kita digentayangin ihhh atuttt “kata bastian

 

APA LO BILANG??? “kata winxs berbarengan dan langsung menyerbu cjr

 

bella mengeroyok iqbaal,cassie mengeroyok kiki,steffy mengeroyok bastian sedangkan salsha mengeroyok aldi

 

ampunn kucinggg ampunnn “kata aldi

 

aduhhh skit fy skit “kata bastian

 

huaa udh bel udh skittt “kata iqbaal

 

ampun cassie ampun “kata kiki

 

mcjr trus meringis

 

tiba” mobilnya ngerem mendadak

 

winxs dan cjr jatuh semua

 

Pak Jupriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..”kata winxs dan cjr barengan

 

maaf maaf tdi ada kucing lewat ga ngeliat “kata pak jupri sang supir bus

 

aldi dan cassie cengengesan,salsha manyun

 

napa lo di?”kata kiki dan bastian

 

knp ces ko ketawa gtu ? “kata bella

 

ihhhh…”salsha mencubit aldi,karena aldi ada didekatnya sdngkn cassie agak jauh

 

auuu skit,hahhaa “kata aldi smbil ketawa

 

kalian kenapa si ? “tanya iqbaal

 

jadi itu sekarang…panggilan buat aldi adalah siput,sedangkan salsha kucing hahaha “kata cassie

 

haa?siput?kucing?kwkwkwkwkw…”kata mcjr barengan

 

cieeee kucing sama siputtt cieee cieee “kata semua yang ada didalam bis kecuali salsha dan aldi

 

muka salsha dan aldi berubah jdi merah

 

posisi mcjr dan winxs msih duduk dilantai bis krna tdi jatuh

 

hey,ayo naik ketempat duduk,kenapa jadi pada duduk dibawah semua? “kata om roy

 

ha oh iya “kata mcjr dan winxs barengan,lalu bngun dan naik ketempat duduk

 

karena winxs dan mcjr naik tempat duduknya buru” dan ngasal,akhirnya duduknya ngacak

 

salsha jdi sm aldi,bella sm kiki,bastian sm iqbaal (hnya kbtulan iqbaal bsa sebangku sm cwo),cassie sm steffy

 

salsha tidak sadar bahwa disebelahnya aldi,begitupun aldi dia tidak sdar bahwa sebelahnya salsha,aldi mengira sebelahnya adalah bastian

 

haduhhh bas,gw ngatukk “kata aldi smbil bersender kesalsha yg dia kira adalah bastian

 

yaudeh tidur “kata bastian yg duduk didepan aldi,lalu aldi kaget

 

ha?bas ko lo disitu,terus ini… “aldi lngsng menengok kearah salsha

 

salsha menaikkan alisnya sebelah  dan tersenyum

 

ups..ko kucing bsa disini?”kata aldi

 

ahahahahah cieee jodoh jodoh “kata bastian

 

ehmmmm “aldi dan salsha menunduk

 

lalu babas menghadap kedepan

 

sekarang winxs dan cjr benar” sangat lelah,dan perjalanan dari sungai musi ke hotel msih cukup jauh

 

akhirnya mcjr dan winxs tertidur

 

 

 

~ALDI & SALSHA~

 

 

 

salsha mencoba untuk tidur,dan lama-lama ia tertidur pulas

 

lalu kepalanya jatuh kepundak aldi,aldi yg juga sdng tidur kget

 

lalu ia menatap wajah salsha

 

kucing,kamu kalo lagi tidur cantik banget sih “gumam aldi smbil mengelus pipi kanan salsha

 

lalu aldi kembali memejamkan matanya

 

 

 

10 menit kemudian salsha bangun

 

 

 

hoammm “salsha menguap smbil menutup mulutnya

 

dia kget ketika sdar dia tertidur dipundak aldi

 

ha?a..aldi… “kata salsha gugup

 

mcjr dan winxs yg lain ada yg sudah bngun lalu main hp,iphone dll,dan ada juga yg msih tertidur

 

lalu karena mendengar ada suara yg memanggil namanya aldi pun terbangun,lalu mengucak-ucak matanya

 

eh sal,kmu udh bngun “kata aldi

 

i..iya..di ta..tdi aku tidur dipundak km ya? “kata salsha

 

ehm..iyaa “kata aldi

 

maaf yaa..”kata salsha

 

maaf knp? “kata aldi

 

ehm..karena aku udh tidur dipundak km,kan kamunya jdi berat “kata salsha

 

haha..engga ko,malah aku seneng “kata aldi

 

ihh “kata salsha menyenggol lengan aldi

 

eh itu udh sampe “kata aldi

 

eh iya,yeayyy “kata salsha

 

 

 

Lalu mcjr dan winxs turun

 

mereka lalu memasuki hotel dan memasuki kamar nya msing”.satu kamar 2 org.

 

aldi dan bastian,iqbaal dan kiki,salsha dan cassie,steffy dan bella

 

 

 

ketika cjr dan winxs baru saja memasuki kamarnya,lalu om roy menelpon satu persatu dari mereka untuk berkumpul dilobby hotel.dengan sangat terpaksa mereka kluar dari kamarnya dan berjalan menuju lobby hotel

 

 

 

~AT LOBBY HOTEL

 

maaf om menganggu istirahat kalian,bgini om ingin memberi tahu kepada kalian,bahwa 2 hari lagi yaitu hari selasa  kita akan on air ke pekan baru,om ingin brtanya sama kalian,kalian ingin pulang aja apa ingin tetap menginap disini?? “kata om roy

 

winxs dan cjr berfikir

 

1 menit kemudian..

 

gimana?udh punya keputusan? “om roy

 

ehmmm kita nginep disini aja deh om “kata aldi dan bastian

 

iya om aku setuju sama aldi “kata bella

 

iya om kita juga setu “sambung yg lainnya

 

ok baiklah jdi kita akan tetap menginap disini.”kata om roy

 

ok kalian boleh kembali kekamar masing”,oh ya bsok kalian bngun pagi-pagi ya “kata om roy

 

emng knp om? “jawab bastian

 

besok semuanya om akan ajak jogging,ga ada yg boleh nolak,kumpul dilobby jam 05.30,telat om hukum “kata om roy

 

yahhh om..tegaaa bgtt “kata kiki

 

trserah om dong,sekarang kalian boleh kembali kekamar masing” ‘kata om roy

 

 

 

Lalu cjr dan winxs bubar dan kembali kekamarnya masing-masing

 

 

 

SKIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPP>>>>>

 

 

 

05.30

 

 

 

Semuanya sudah berkumpul di lobby

 

 

 

ok guys,udh siap semua???let’s go “kata om roy bersemangat

 

lalu cjr dan winxs mengikuti langkah kaki om roy

 

 

 

15 menit sudah cjr dan winxs jogging keliling sekitar hotel grand zuri

 

 

 

ketika sedang jogging aldi mendekati salsha

 

 

 

huffttt…capee “gumam salsha smbil menunduk seperti rukuk

 

ketika keringat salsha menetes aldi segera mengeluarkan sapu tangannya lalu mengelapnya ke muka salsha

 

salsha kaget dan menengok,ternyata itu adalah aldi

 

hmm..thanks “kata salsha

 

iya “jawab aldi singkat

 

ehem “tiba” bella mendehem

 

lalu salsha dan aldi melanjutkan joggingnya

 

lalu tiba” bella menyelak posisi salsha

 

ihh knp si bel? “kata salsha sinis

 

gapapa ko “kata bella

 

akhirnya salsha mundur dan melambatkan langkah kakinya sehingga tertinggal oleh aldi.sebenarnya salsha jealous mlihat bella dekat dengan aldi,tpi salsha berusaha menahannya

 

salsha melihat dari kejauhan aldi dan bella sdng bercanda-canda

 

hufffttt..sabar sal.. “gumam salsha

 

ayo sal semangat donk,ko lemes gtu si “kata bastian yg tiba” ada dismpingnya

 

hehe..iya “kata salsha

 

lari yuk “kata bastian

 

ehm ga deh,lo aja yg lari “kata salsha

 

yaudah,bye “kata bastian lalu lngsng lari meninggalkan salsha

 

gimana gw mau semangat coba,klo gw lari trs nnti lama” gw tmbh deket ngeliat aldi sm bella,tmbh hancur hati gw “kata salsha dalam hati

 

 

 

~ALDI~

 

 

 

ternyata bella orgnya seru juga ya “kata aldi dalam hati

 

dia tak sadar kalau dari kejauhan salsha melihatnya

 

eh bel nih ya gw ksih tebak-tebakkan buat lo,ada gajah terbang,keliatan apanya?”kata aldi

 

hahahah prtanyaan upin ipin.keliatan bohongnya lah hahaha..”kata bella smbil tertawa

 

hahah ya bener,trnyata lo suka nntn upin ipin juga ya? “kata aldi

 

ga juga sih,kdng” doank “kata bella

 

 

 

lalu aldi dan bella terus bercakap-cakap sepanjang perjalanan dan terus bercanda-canda

 

 

 

~SALSHA~

 

 

 

salsha terus melihat aldi dan bella,salsha semakin panas melihat aldi & bella dengan asyiknya bercanda dan ngobrol

 

lalu salsha melihat batu didepan kakinya,dengan spontan salsha menendang batu itu

 

ihhh nyebelin bngt si “kata salsha

 

tak sengaja batu itu mengenai kepala bella

 

awww..”bella meringis smbil memegang kepalanya

 

lalu aldi dan bella menengok,ternyata hanya ada salsha dibelakangnya

 

ehm bel maaf ga sengaja “kata salsha

 

sal km ngapain si nendang batu gtu,bahayapp tau ga si,tuh kena bella kan jdinya “kata aldi marah kesalsha

 

di,knp km lbh belain bella,knp km marahin aku “kata salsha dalam hati

 

yaudah kan aku udh minta maaf “kata salsha,salsha trs menahan air matanya agar tidak jatuh dihadapan aldi dan bella

 

maaf si maaf tpi kepala gw gimana nih?skit bgt tau “kata bella

 

ya emng parah bgt apa skitnya?jngn lebay gtu deh bel “kata salsha

 

sal,ko km malah bilang bella lebay si,kan jelas-jelas emng td km nendang batunya itu kenceng trs kena bella,ya jls aja kepalanya skit “kata aldi kmbli membela bella

 

Ok terus gw harus apa??? “kata salsha kesal

 

udh yuk di,kita lnjutin joggingnya “kata bella smbil menarik tangan aldi

 

aldi menengok kearah salsha

 

 

 

~ALDI~

 

astaga..apa yg telah gw perbuat?gw marahin salsha dan gw lbih membela bella?aldi lo tuh bego bgt si,salsha nendang batu psti karena dia cemburu gw bercanda dan ngobrol sm bella,aduhhh “kata aldi dalam hati

 

lalu aldi menghentikan langkahnya dan melepaskan tangan bella dari tangannya.aldi memutuskan untuk berbalik arah kesalsha

 

lho di,kenapa? “kata bella

 

aldi mengabaikan bella lalu berlari kearah salsha

 

 

 

~SALSHA ~

 

ngapain lagi tuh org nyamperin gw? kurang puas apa nyakitin gw? “kata salsha dalam hati

 

sal maafin aku..”kata aldi

 

apaan si,ngapain coba nyamperin gw,udh sono sama bella lg,kasian tuh dia sendirian “kata salsha sinis,salsha smbil jogging

 

sal,please..maafin aku,aku sadar aku salah,aku minta maaf sal “kata aldi smbil memegang tangan salsha agar salsha menghentikan langkahnya

 

apaan si pegang” segala,lepa ah “kata salsha kesal,lalu salsha langsung lari secepat mungkin,hingga membalap bella,dan berada dismping om roy (barisan depan)

 

sal,salshaaa… “teriak aldi,tetapi salsha mengabaikannya

 

 

 

~ALDI~

 

ahhhh bodooohhh… “kata aldi smbil mengacak-acak rambutnya

 

lalu bella mendekati aldi

 

di,udh ga usah difikirin,ayo kita jogging lagi “kata bella

 

gimana gw ga mau mikirin coba?salsha marah sama gw arghhh “kata aldi

 

yaudah trs lo mau diem disini gtu?kita udh ketinggalan jauh aldiii..”kata bella

 

hufftt..”aldi menghelakan nafasnya lalu melanjutkan joggingnya dengan bella

 

 

 

~AT HOTEL

 

 

 

ok guys,kita sarapan dulu yuk “kata om roy

 

lalu mcjr dan winxs menuju tempat makan dihotel

 

bella dan aldi duduk sebelahan

 

sedangkan salsha duduk disebelah steffy dan cassie

 

 

 

salsha trus menahan rasa skit di hatinya,ia sebenarnya tidak nafsu makan,tetapi salsha memaksa mulutnya untuk makan

 

 

 

~SELESAI MAKAN~

 

kalian boleh kembali kekamar masing” “kata om roy

 

lalu mcjr dan winxs bubar

 

salsha lngsng berlari keluar dri tmpt mkn itu,ia memilih untuk menenangkan diri ditaman yg ada dihotel grand zuri itu

 

aldi melihat salsha lari,lalu aldi segera mengikuti langkah kaki salsha

 

 

 

~DITAMAN

 

 

 

aldi melihat salsha duduk dibangku taman itu smbil menangis,lalu aldi segera mendekati salsha

 

 

 

kucing..ko nangis gtu si?maafin siput donk..”kata aldi

 

ihhh ngapain sih lo ngikutin gw,gw lg mau sendiri.pergi sana!!”kata salsha dengan emosi

 

ko ngomongnya kasar gtu sih sama siput,kan siput ga mau ngeliat kucing nangis “kata aldi

 

jangan panggil gw kucing lagi!!! “kata salsha

 

sal,ini kan bisa diomongin baik-baik,aku sdar aku salah,tpi aku rasa kmu deh yg cemburuan bgt,aku kan sama bella cuma temenan doank “kata aldi

 

apa lo bilang???gw yg cemburuan bngt?oh ya?ga salah?bukannya elo ya yg cemburuan bgt,lo stiap gw cuma ngobrol sm bastian psti lngsng cemburu kan,terus aja di belain bella,terus nyalahin gw “kata salsha

 

sal..bukan gtu mksd aku,maksud aku tuh…”kata-kata aldi terputus krna salsha lngsng menyambarnya

 

stop gw ga mau denger apapun dari lo! “kata salsha

 

sal please..jngn kaya gni donk,kasih kesempatan buat gw perbaikin semuanya “kata aldi

 

sal..gw sayang bgt sm lo,prcaya sm gw sal,cuma lo yg ada dihati gw “kata aldi smbil memegang tngn salsha

 

huftt…ok gw ksih lo satu kesempatan “kata salsha

 

thanks sal “saking senangnya aldi ingin memeluk salsha

 

eittss…no no no no “kata salsha

 

heheh..iya iya maaf “kata aldi

 

 

 

 

 

~BELLA &STEFFY BEDROOM’S~

 

 

 

ehm enaknya ngapain ya mlm” gni,aha gw sms aldi aja ah “gumam bella

 

lalu bella segera mengambil hpnya dan mengsms aldi

 

bella : di

 

aldi : apa?

 

bella : ketaman yuk,main gitar bareng,nnti lo gw ajarin deh

 

aldi : wah boleh

 

bella : ok sekarang ya,gw tunggu ditaman

 

aldi : sip

 

 

 

fy,gw kluar dlu ya “kata bella kepada steffy

 

mau kmn bel ? “kata steffy

 

mau ketaman,byee “kata bella lalu berjalan kluar kamar

 

 

 

 

 

~SALSHA~ pukul 19.00

 

 

 

cassie sedang asik skypean dengan naufal

 

salsha memilih untuk kluar kamar,salsha ingin meminjam gitar ke bella

 

lalu salsha mengetuk pintu kamar bella,tetapa yg membuka adalah steffy

 

eh salsha,knp sal? “kata steffy

 

gw mau minjem gitar bella “kata salsha

 

ehm,bella nya lgi kluar,klo ga slh td katanya lgi ketaman tdi klo ga salah bella bawa gitar deh “kata steffy

 

oh gtu,ok deh thanks ya “kata salsha

 

iya “kata steffy

 

lalu salsha  pergi meninggalkan kamar bella dan steffy.dan steffy segera menutup pintu kamarnya

 

wah..klo mlm” gni main gitar berduaan sm bella,psti seru “kata salsha dalam hati

 

lalu salsha melanjutkan langkahnya menuju taman dengan senyuman dibibirnya.

 BERSAMBUNG…

SEE YOU THE NEXT PART :)

About these ads

6 thoughts on “Kisah Cinta Alsha #PART 1

  1. bagus bangett ceritanya ….part yang aku gak suka part Bella dekatin Aldi ….Bella tu gedik …tapi cuma ceritanya bukannya benarkan ?? btw Salsha ama Aldi tu beneran pacaran ??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s